Dipo Latief Suami Nikita Mirzani Gelar Pesta Ultah, Sosok Raline Shah Jadi Sorotan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Akan tetapi, para netter malah khawatir dengan Raline yang mengikuti acara pesta ulang tahun Dipo.

WowKeren - Nikita Mirzani sedang menjalani proses cerai dari sang suami, Dipo Latief. Tak hanya itu, Nikita juga sering kali membongkar aib dan menyindir Dipo di media sosial. Akan tetapi, Dipo jarang muncul di depan publik untuk menanggapi sindiran Nikita tersebut.

Belum lama ini, Dipo diketahui mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekatnya. Putra konglomerat Abdul Latief tersebut mengadakan acara jamuan di sebuah restoran mewah. Alih-alih sosok Nikita, aktris cantik Raline Shah-lah yang terlihat hadir di pesta ulang tahun Dipo.


Foto-foto kehadiran Raline di acara ulang tahun Dipo pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (10/1). Aktris berusia 33 tahun tersebut tampak mengenakan baju warna merah muda dengan dandanan yang sederhana.

Raline Shah

Instagram

Sosok Raline yang hadir di acara ulang tahun Dipo pun tak luput dari sorotan para netter. Akan tetapi, para netter malah mengkhawatirkan Raline dan berharap ia tak menjalin hubungan dengan Dipo.

"Amit2 raline jgn sampe dpt laki PK kek gitu.." tulis akun @din****p__. "Ah jgn sampe ama Raline, cukup brtmn aja," tambah akun @dea****liky. "#Saveraline," sahut akun @dind***niee.

"Plis selamatkan Raline," komentar akun @mdw*****tycare___. "Jgn di doakan ya netizen si ono dgn mba raline.. She deserve much better than that..." sambung akun @ta***80.

Selain itu, para netter juga menyindir Nikita yang dinilai bakal "kepanasan" melihat kebahagiaan Dipo di foto-foto tersebut. Apalagi Nikita kini sedang mengandung anak hasil pernikahannya dengan Dipo.

"Hbs ini ada yg komen ga ya 'bayarrr utang lu dulu dehh gaya2an rayain ultah... gue kan janda kaya'," sindir akun @ai****16. "Langsung ngamuk dah abis ini yg satunya wkwk," sambung akun @vi****zr.

"Bkalan ad yg pnas trus koar koar lg," seru akun @mul*****ary. "Lama lama aku kasihan sama nikita mirzani dia ngerong2 tiap hari eh gak taunya mas dipo kayak biasa aja jalanin hidupnya dan kelihatan happy ,, nggak capek apa ya nikita mirzani," sahut akun @pisc*****mer01.

You can share this post!

Related Posts