Dianggap 'Senior' Dalam Kasus Prostitusi Online, Begini Nasihat Nikita Mirzani Untuk Vanessa Angel
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Diketahui Nikita Mirzani pernah terlibat kasus prostitusi online pada tahun 2015 lalu.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel masih menjadi bahan perbicangan publik. Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani tak kalah ketinggalan memberikan komentarnya.

Nikita mengutarakan rasa kasihan pada Vanessa. Ia juga memberi pesan agar Vanessa selalu bersabar dan tabah menghadapi masalahnya.


"Kasihan. Dia kan tidak merugikan orang ya, tapi dia kena sangsi sosial ya," kata Nikita Mirzani pada Rabu (9/1). "Sabar ya neng, ujian hidup. Semua akan indah pada waktunya. Jangan dengerin omongan orang. Biasalah orang-orang sini munafik semua. Kalau lagi seneng dideketin, lagi susah dinyinyirin, dijauhin. Sudah biasa."

Sementara itu, saat ini status Vanessa yang masih menjadi saksi korban dalam kasus tersebut juga membuat Nikita menjadi risih. Menurut pendapat wanita berusia 32 tahun ini, Vanessa seharusnya bebas karena tidak merugikan siapapun, kecuali istri dari si pemesan jasa tersebut.

"Harusnya tidak perlu jadi saksi, harusnya Vanessa sudah bebas," lanjut Nikita. "Karena emang tidak ada yang dirugiin, yang dirugiin bininya."

Unggahan pesan Nikita untuk Vanessa tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari netter berkomentar sinis, mengingat Nikita juga pernah terlibat kasus prostitusi online pada tahun 2015 lalu.

"Senior nasehati junior biar dak tatangkap lagi," tulis akun @dormin***. "Senior ngomong tapi mahalan junior yaa......senior 40" sambung akun @syasi***.

"Seperguruan ma bang farhat.... Tiap ad yg viral, pasti hadir... " komentar akun @miu***. "Biasalah semua orang munafik? . Berarti lu juga termasuk dong," tambah akun @zakra***.

Sementara itu, dalam wawancara sebelumnya, Nikita mengaku tarifnya kalah daripada Vanessa. "Iya, tapi gue malah jadi lebih murah (tarifnya) dari Vanessa Angel, ya," kata Nikita.

You can share this post!

Related Posts