Hamil Anak Kedua, Tya Arifin 'Preman Pensiun' Tak Lagi Merasakan Ngidam
Instagram/tyaarifinnw
Selebriti

Kehamilan kedua Tya Arifin ini sudah memasuki usia 5 bulan.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Tya Arifin mengumumkan kehamilan keduanya baru-baru ini. Sebelumnya, Tya telah melahirkan anak pertamanya dengan pria asal Malaysia, Asyraf Khalid yang diberi nama Arif Jiwa pada 31 Maret 2017 silam.

Usia kehamilan kedua Tya ini telah memasuki 5 bulan. Dibanding kehamilan pertama, Tya mengaku sudah tidak pernah merasa ngidam lagi.


"Kehamilan kedua ini tuh, (ngidam) enggak terlalu dimanja-manjain gitu," ungkap Tya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1). "(Hamil) yang pertama tuh iya."

Istri dari putra tiri Siti Nurhaliza ini mengaku kerepotan kala menghadapi ngidamnya di kehamilan pertama. Oleh sebab itu, Tya merasa lega karena tak lagi mengalami hal tersebut.

"Ingin ini, ingin itu sampai pernah aku cari makanan Indonesia, yang ujung-ujungnya dibawa ke gedung kedutaan Indonesia," lanjut Tya. "Oh enggak sih itu mah. (Hamil) yang pertama saja dilebay-lebayin."

Hingga saat ini, perempuan berusia 24 tahun terebut belum mengetahui jenis kelamin sang buah hati. Rencananya, Tya akan melahirkan anak keduanya di Malaysia. "Tya bakal share (jenis kelamin anak) kalau Tya sudah dapat kepastian," tutur Tya sembari tersenyum.

Tya juga mulai memberi pengertian sang putra yang kini belum genap berusia 2 tahun tersebut. Menurut Tya, sang putra sudah mulai memahami bahwa dirinya akan segera menjadi seorang kakak.

"Dia tahu baby, baby cium perut. Malah kadang dia tanya, 'Mana baby' Terus entar dia buka perut, dia 'baby, baby ,baby'," cerita Tya. "Jadi, dari sekarang sih sudah menumbuhkan, biar dia itu kenal nanti suatu hari dia jadi abang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...