Beri Pesan Untuk Calon Bayinya, Nikita Mirzani: Semoga Lahir Tanpa Drama di Dunia Penuh Kepalsuan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga menuliskan pesan bagi orang-orang jahat yang menyarankan untuk menggugurkan calon bayi dalam kandungannya.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani nampaknya tak pernah luput dari yang namanya kontroversi. Saat ini, status Nikita adalah masih dalam proses perceraian dari suaminya, Dipo Latief. Padahal, kini Nikita tengah mengandung anak ketiga.

Soal kehamilannya, Nikita juga menuai kontroversi. Ia sempat dituduh hamil bohongan hingga pamer foto USG bukan miliknya. Terlepas dari hal tersebut, kali ini melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (11/1), Nikita membagikan unggahan terkini soal kondisi calon bayinya. Terlihat video yang berisi pergerakan janin Nikita dalam kandungan.


Dalam tulisannya, Nikita tak mempermasalahkan keabsenan sosok ayah untuk calon bayinya. Meski begitu, pemain film "Jakarta Undercover" ini memilih tak memedulikan omongan negatif orang lain tentang kehamilannya.

"One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani," tulis Nikita. "And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran, carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing."

Nikita juga memberi pesan pada sang calon bayi untuk lahir tanpa adanya drama. Ia pun menyatakan rasa tak sabar menanti kehadiran buah hatinya itu.

"But well, once its a miracle its A miracle! I hope you stay strong ya di dalem situ sekuat mimi yang terus2an di jahatin oleh segelintiran org dan netizen Yang maha benar! Love you my lil baby.... can’t wait to see you ... " lanjut Nikita. "Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini. Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat."

Tak hanya itu, Nikita juga menuliskan pesan untuk orang-orang yang jahat kepadanya. Wanita berusia 32 tahun ini pun menegaskan tidak akan menggugurkan calon bayinya seperti yang disarankan oleh orang-orang jahat tersebut. Di akhir tulisannya, Nikita memberitahu usia kehamilannya yang rupanya sudah masuk 5 bulan.

"Np : teruntuk orang2 jahat. Kalian pikir saya akan menggugurkan kandungan saya. Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal," sambung Nikita. "Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil #nikitamirzani #5monthspregnant #happymoments #happymom #babyboy."

View this post on Instagram

One miracle happens in my life, ketika saya harus mengandung anak yg tidak berdosa ini sendirian lagi tanpa ada sosok ayah yang ikut andil menemani. And all the blame from all the negative people is in me like am the bad one ( smp di blng hamil halu) atau nti hamil bisa aja ke guguran 😟, carrying this baby till the next 9 months is not an easy thing. But well, once its a miracle its A miracle! I hope you stay strong ya di dalem situ sekuat mimi yang terus2an di jahatin oleh segelintiran org dan netizen Yang maha benar! Love you my lil baby.... can’t wait to see you ... Mudah2 an ga ada drama Yang episode nya nya panjang yah sayang ku setelah kamu lahir ke dunia Yang penuh kepalsuan ini ❤️😘🌹 Terima kasih untuk semua orang baik Yang sudah mendoakan saya dan bayi di dlm Perut saya. Krn doa kalian bayi di Perut saya dan saya nya pun sehat walafiat, Np : teruntuk orang2 jahat. Kalian pikir saya akan menggugurkan kandungan saya. Naujubillah. Biarpun saya seperti ini yg kalian Liat nakal. Tapi tdk prh ada pikiran utk menggugurkan kandungan saya, buat saya amanah dr ALLAH yg tdk semua pasangan suami istri bisa dpt dgn mudah. Dan 1 yg hrs kalian tau. Saya nikah dl baru hamil ☺️ #nikitamirzani #5monthspregnant #happymoments #happymom #babyboy

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Unggahan Nikita itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa netter terlihat menuliskan komentar positif dengan mendoakan Nikita dan calon bayinya itu.

"Ada aku dan @fitri_salhuteru yg temenin km.. inget itu ya dek @nikitamirzanimawardi_17," tulis Kalina Oktarani lewat akun @kalinaocktaranny. "Selamat nik,jaga baik2 calon baby sampai lahir kedunia amiin yra @nikitamirzanimawardi_," tambah Dewi Sanca melalui akun @dewisancaratular. "Keep strong mbak... Salut sm mbak @nikitamirzanimawardi_17 yg ga pernah malu, berusaha mandiri dan ttp kuat memilih hamil, melahirkan anak2nya, mau jd ibu mandiri, sekalipun bnyak cemooh... itu sangat hebat mbak. ga semua wanita bs sekuat mbak... ga ush denger kata2org. just dobur best.. stiap org punya kekurangan masing2, qt mempertanggungjawabkan smuanya jg masing2.. God bless u, ya mbak," sambung akun @anda***.

You can share this post!

Related Posts