Film Pertama Baru Dirilis, Disney Sudah Siapkan Sekuel 'Mary Poppins Returns'
Official
Film

Sutradara Rob Marshall menyebut bahwa ia ingin kembali menggaet Emily Blunt sebagai pemeran utama.

WowKeren - Film "Mary Poppins Returns" memang baru saja dirilis pada bulan Desember 2018 lalu. Meski demikian, popularitas film yang dibintangi oleh Emily Blunt ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan bisa dibilang, "Mary Poppins Returns" adalah film remake tersukses yang pernah dibesut oleh Disney.

Menanggapi kesuksesan ini, wacana mengenai sekuel "Mary Poppins Returns" pun mulai santer digaungkan. Seakan mengabulkan keinginan penggemar, secara mengejutkan sutradara Rob Marshall baru-baru ini menyebutkan bahwa sekuel film tersebut sedang dalam tahap penggarapan.


Dilansir Screen Rant pada Sabtu (12/1), Rob Marshall mengungkapkan bahwa tim di "Mary Poppins Returns" saat ini tengah berada dalam tahap awal pengerjaan. "Masih di awal pengerjaan, tetapi kukatakan saat ini, ada delapan buku jadi aku punya banyak materi bagus. Kami bekerja dari sana, delapan buku luar biasa dari P.L. Travers," ungkap Rob.

Lebih lanjut, Rob menyebut jika ada kemungkinan "Mary Poppins Returns" akan dikembangkan menjadi franchise sebesar "Star Wars" maupun "James Bond". "Dengar, ada berapa banyak film 'Star Wars', kau tahu maksudku? Atau film 'James Bond'. Jika memang ada karakter dan cerita bagus untuk diberitakan, kenapa tidak?" lanjutnya.

Rob juga menyebut bahwa ia berencana kembali menggaet Emily Blunt sebagai pemeran utamanya. "Emily sangat bersemangat ketika membicarakan hal itu (sekuel) denganku. Dan jika orang benar menginginkannya (kembali menjadi Mary), kurasa itu akan sungguh terjadi," imbuhnya.

"Mary Poppins Returns" sendiri merupakan sekuel dari film musikal legendaris, "Mary Poppins" yang tayang pada tahun 1964 silam. Kisah film ini diadaptasi dari seri novel bertajuk sama karya Pamela Lyndon Travers atau lebih dikenal sebagai P.L. Travers. Semenjak pertama kali dirilis, buku anak-anak yang berkisah tentang pengasuh ajaib ini langsung mendapat sambutan meriah di kalangan publik.

Di film pertamanya, karakter Mary Poppins diperankan oleh Julie Andrews. Sementara kali ini, aktris cantik Emily Blunt didapuk untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Dalam seri pertamanya, Mary dikisahkan menjadi pengasuh Jane Banks (Karen Dotrice) dan Michael Banks (Matthew Garber) yang merupakan anak dari pasangan suami istri George Banks (David Tomlinson) serta Winifred Banks (Glynis Johns). Mary mengasuh dengan menyanyikan lagu serta sihir yang membuat kedua bocah tersebut bahagia.

Sedangkan kali ini, Mary menjadi pengasuh anak-anak Michael Banks dewasa (Ben Whishaw). Mereka adalah Annabel Banks (Pixie Davis), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh).

"Mary Poppins Returns" sendiri mengambil setting di London pada 1930-an, berjarak 25 tahun dari latar waktu film pertamanya yang berlatar 1905. Ia kembali mengunjung Jane Banks dewasa (Emily Mortimer) dan Michael setelah mengalami masalah keluarga. Awalnya, Michael heran ketika anaknya bercerita melihat pengasuh turun dari langit saat ia main layang-layang. Hingga akhirnya Mary benar-benar memasuki rumah mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...