Resmi Menjanda, Melanie Putria Berencana Lakukan Hal Ini ke Mantan Suami
Instagram/melanieputria
Selebriti

Sidang awalnya hanya mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat namun Majelis Hakim memberi putusan cerai karena bukti sudah cukup.

WowKeren - Setelah melalui proses persidangan, pasangan Melanie Putria dan Angga Puradiredja akhirnya resmi bercerai pada hari ini (22/1). Dari awal, Melanie sepertinya sudah menduga akan berujung putusan cerai.

Sidang tersebut awalnya hanya mengagendakan pembuktian dari pihak penggugat yaitu Melanie. Namun, karena bukti-bukti dirasa sudah cukup, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Melanie.


Melanie menghadirkan sepupu dan sang manajer sebagai saksi untuk menguatkan gugatan cerainya. Sementara, Angga yang absen dari persidangan tak menghadirkan satupun saksi dari pihaknya.

View this post on Instagram

Anakku, Dalam hidup ini kita tak selalu bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi percayalah nak, Allah maha baik. Allah pasti akan terus menjaga dan melindungi orang-orang yang baik dan menunjukkan jalan yang terbaik. Berbuat baiklah terus nak, tanpa orang harus tahu. Berbuat baiklah terus nak, walau kadang hati tersakiti. Tetaplah tersenyum saat hatimu bersedih, dan tetaplah memaafkan ketika hatimu dikecewakan. Dan yakinlah, Allah sudah menyiapkan hadiah yang paling indah buat orang-orang yang sabar dan ikhlas. 🤗 Always remember whatever you go through, that no matter what, I will always love you and I will always be there to guide you. Forever! ♥️ . . Selamat hari Jumat berkah teman-teman sayang! Semoga rejekinya berlimpah yaa🤗 . . #sheemar #throwback

A post shared by Melanie Putria (@melanieputria) on

Diketahui, Angga berhalangan hadir karena mengisi acara di Bali. "Iya, Angga kebetulan manggung di Bali dengan Maliq & D'Essentials," jelas Melanie saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Selasa (22/1).

Setelah resmi menjanda, Melanie mengaku akan segera mengabarkan hasil putusan tersebut kepada sang mantan suami. Hal itu dilakukannya agar ia dan Angga dapat menentukan langkah selanjutnya. Selain itu, ia perlu berdiskusi langsung dengan Angga terkait anak mereka.

You can share this post!

Related Posts