Angie Ang Setuju Ketemu untuk Selesaikan 'Drama' di Medsos, Ge Pamungkas dan Istri Malah 'Ngumpet'?
Instagram/nonangie
Selebriti

Ge Pamungkas dan Angie Ang yang pernah menjalin hubungan spesial belakangan terlibat saling sindir di Twitter.

WowKeren - Konflik Ge Pamungkas dan mantan kekasihnya, Angie Ang, belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Angie mengaku masih terus diganggu oleh Ge meski telah setahun berpisah.

Pernyataan Angie rupanya membuat Ge ngamuk hingga sang istri, Anastasia Herzigova, pun ikut angkat bicara. Wanita yang akrab disapa Kyku tersebut lantas mengajak Angie untuk bertemu dan tidak meneruskan keributan di media sosial.

Ajakan Kyku disambut baik oleh Angie yang mengaku sudah menghubungi Ge untuk menyelesaikan masalah mereka. Angie pun menyatakan akan meminta maaf kepada Ge dan Kyku apabila terbukti bersalah.

"Iya nih, sepertinya memang ada yg harus dilurusin," tulis Angie pada Senin (4/2). "Dari tadi malem sebenernya aku udah bilang untuk ketemuin aja, biar tau siapa yg bener siapa yang kurang bener."

"Dan aku juga udah bilang dr malem, kaalu aku salah, kalau yang aku tau salah, aku bakalan minta maaf dengan sangat terbuka," imbuh Angie. "Tapi harus clear, karena yg aku tau, udah hampir setahun sejak kami pisah, dan aku ga ada senggol2 suami kamu sama sekali 'bukan di medsos/ di medsos'."


Angie juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak bermaksud merusak rumah tangga Ge dan Kyku. Oleh sebab itu, Angie meminta penyelesaian dari pihak Ge agar permasalahan ini tidak terus berlanjut.

Kyku pun tak keberatan dengan permintaan Angie tersebut. Kendati demikian, Kyku tetap menyayangkan cara Angie "ribut" di media sosial.

"Nah karena ini, sayang banget kamu langsung ke sosmed. Padahal anytime kamu mau ngomong sama aku, aku selalu terbuka," balas Kyku. "Iya baiknya kita ketemu dan dibawa siapa yang ngomong. Kalau suamiku salah juga pasti aku dengan tegas bilang salah.."

Dalam sebuah cuitannya, Kyku juga menyatakan bahwa ia sudah mencoba menghubungi Angie dan sang manajer. Sayangnya, keinginan Angie untuk segera bertemu Ge dan Kyku rupanya masih belum dapat terwujud hingga saat ini.

"Menunggu kabar sambil makan indomie~" sindir Angie di hari yang sama. "44 menit menjelang ganti hari~ Kabar masih nihil."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait