Miss World 2018 Serahkan Langsung Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok Utara
Instagram/vanessaponcedeleon
Nasional

Kunjungan Vanessa Ponce ke Lombok untuk memberikan bantuan bagi para korban merupakan aktivitas yang sudah diagendakan dalam program 'Beauty with a Purpose'.

WowKeren - Tak hanya memiliki paras yang cantik menawan, seorang Miss World juga harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap sekitar. Pada Rabu (13/2), Miss World 2018 Vanessa Ponce De Leon berkunjung ke Lombok Utara untuk memberikan bantuan secara langsung kepada para korban gempa. Bantuan itu diserahkan bersama Pendiri Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo di Dusun Gondang Timur Desa Gondang Kecamatan Gangga.

Liliana bersyukur bisa melakukan bakti sosial untuk membantu mereka yang kesusahan. Apalagi jika bantuan tersebut bisa dilakukan secara konsisten. Menurutnya, Miss World dan Miss Indonesia memiliki keterikatan satu sama lain.


"Kami bersyukur bisa melakukan bakti sosial tidak sekali dua kali, tapi konsisten melalui proyek peningkatan kapasitas," kata Liliana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (14/2). "Miss Indonesia dan Miss World memiliki koneksi keterikatan satu sama lain."

Adapun kunjungan ke Lombok untuk membantu para korban gempa merupakan satu dari program Miss World yang disebut "Beauty with a Purpose". Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok dan pendidikan. Liliana menyampaikan terima kasih kepada Miss World Organization atas kepeduliannya untuk Indonesia.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization," jelas Liliana. "Yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019, serta proyek 'Beauty With a Purpose' dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara."

Terkait bantuan yang diberikan, tokoh masyarakat Aprianto mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Miss Indonesia dan Founder Miss World. Bantuan berupa paket sembako untuk 500 KK dan 200 paket pendidikan anak-anak diberikan oleh MNC Peduli bekerja sama dengan Yayasan Miss Indonesia.

"Warga penerima bantuan di 500 KK memperoleh masing-masing satu paket sembako," kata Aprianto dilansir dari Kicknews pada Jumat (15/2). "Dan bantuan paket pendidikan diberikan kepada anak-anak, termasuk yang mengaji di Yayasan Al Fatih (Dusun Gondang Timur."

Sementara itu, Vanessa juga berpesan kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2019 untuk selalu bangga pada apa yang mereka lakukan. Tidak perlu cemas selama mereka bisa melakukan segalanya secara maksimal dengan mengerahkan seluruh kemampuan.

"Dan kalian harus bangga dengan apa yang sudah kalian lakukan. Jadi santai saja dan nikmatilah," kata Vanessa dilansir dari Viva pada Jumat (15/2). "Jangan cemas, kalian hanya perlu mengerahkan semua kemampuan kalian dengan maksimal."

You can share this post!

Related Posts
Loading...