Ayudia Bing Slamet Romantis Ungkap Rasa Rindu, Suami Balas Mesra Malah Disebut Jijik
Instagram/dittopercussion
Selebriti

Ditto memamerkan bukti chat Ayudia Bing Slamet yang membuatnya geli.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktris cantik Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Dipo sangat jauh dari gosip maupun isu miring. Kisah cinta Ayu dan Ditto sempat diabadikan dalam buku dan film bertajuk "Teman Tapi Menikah. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Dia Sekala Bumi yang kini berusia hampir 3 tahun.

Meski disibukkan dengan segala pekerjaan dan mengurus anak, rupanya Ayu dan Ditto tak berhenti melakukan hal romantis. Hal ini dapat diketahui dari unggahan Ditto dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (15/2). Ditto tampak memamerkan screenshoot percakapannya dengan Ayu.

Dari percakapan tersebut terlihat Ayu yang menyampaikan rasa rindunya pada Ditto. Ayu juga mengabarkan dirinya tengah batuk. Tak disangka, Ditto malah berinisiatif untuk membelai Ayu. Namun entah kenapa hal tersebut malah membuat Ayu menjadi jijik. Bahkan, Ditto sendiri mengaku geli dengan jawaban yang diberikannya itu.

"Pagi semua adaa yang nikah sama sobi jugaaa??? Gimnaa supayaa menghilangkan rasa gelii saat sudah romantiss ??" tulis Ditto. "Hahahha ,, dia yang kangen dia yangg gelii // cobaa masukannya sobaaat muda mudi // #pagi #jumatberkah #morningbeib #temantapimenikah #setelahmenikahtetapjijik #padahaludahpunyasekala."


Unggahan Ditto tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menuliskan komentar gemas pada pasangan Ayu dan Dito yang teman tapi menikah itu.

"Nikah ma temen seru juga ya," tulis akun @frida***. "Gemez ehhhh yaambrokkkk:(" sambung akun @rr.ce***.

"Wakakakakakkaka terngakak," komentar akun @child***. "Susah ya kalo nikah sama sahabat sendiri serba salah gitu," tambah akun @jundi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait