Foto Perdana Richie Five Minutes Bareng Istri Usai Kepergok Selingkuh Banjir Nasehat Netter
Instagram/richie_fm
Selebriti

Richie vokalis band Five Minutes tampaknya sudah mendapat pintu maaf dari sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Richie Setiawan pernah diwarnai dengan kehadiran orang ketiga. Vokalis band Five Minutes tersebut dikabarkan selingkuh dengan wanita bernama Vernita, yang dibongkar oleh istrinya sendiri, Angel Qulbiah.

Namun tampaknya Richie telah mendapatkan pintu maaf dari sang istri. Angel sendiri beberapa waktu lalu sempat mengunggah postingan kalimat bijak yang menyebut masalah dalam rumah tangganya merupakan bentuk cobaan dari Tuhan.

Kini, setelah baikan dengan sang istri, Richie untuk pertama kali mengunggah foto bersama Angel pasca kabar perselingkuhan. Dalam postingan tersebut terlihat Angel merangkul tangan kanan Richie dengan lokasi foto di sebuah taman.

Richie juga menyertakan caption tentang manusia yang tak pernah luput dari kesalahan. "Semua manusia tidak luput dari kesalahan Bismillah ... yg terbaik," tulis Richie, pada Selasa (26/2).


Kemesraan Richie bersama istrinya di atas turut mengundang perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Berbagai nasehat pun netter lontarkan kepada pria berusia 35 tahun tersebut termasuk doa untuk kelanggengan rumah tangga pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2011 silam itu.

"Awas ya bang kalau smpai diulangi lagi @richie_fm," komentar akun @chan***. "@richie_fm manusia tempatnya salah dan lupa,, semangat ja brow, smg kmren jd plajaran berharga,, smg kedepannya ttap samawa," sahut akun @om_ic***.

"Jgn ulangi lagi bang rumah tangga bahagia adalah salah satu kunci hidup , kasihani istri yg baik insyaAllah dia akan membimbing kita ke jalan yg benar lewat kan yg lain itu hanya setan yg akan merusak kehidupan kita," tulis akun @lynda***. "Langgeng terus yah a' @richie sama teh @angelqulbiah," balas akun @siti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait