Femmy Permatasari Nikah di New Zealand, Tegaskan Tak Pakai Endorse Gratisan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Rencananya Femmy Permatasari akan menggelar resepsi pernikahan di salah satu gedung tertinggi di Auckland, New Zealand.

WowKeren - Femmy Permatasari akan menikah dengan Alfons Martinus pada 14 Maret mendatang. Bukan di Indonesia, Femmy dan Alfons sepakat untuk menggelar pernikahan di Auckland, New Zealand. Lantas apakah Femmy menerima endorse untuk pernikahannya kali ini?

Ditanya perihal ini, Femmy pun tak pelit untuk menjawab. Artis cantik itu mengatakan bahwa dirinya tak menerima endorse gratisan untuk pernikahannya. Ia hanya menerima beberapa endorse dari sejumlah teman dekatnya dan masih dikenakan biaya.

"(Endorse) ya enggaklah semunya. Cuma ada dibantu sama teman terdekat," kata Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini. "Cuma tetap ada harga (bukan endorse gratis)."

Femmy sendiri enggan menyebutkan total budget untuk pernikahannya. Ia hanya membocorkan telah menghabiskan cukup banyak uang mengingat tiket dan biaya hotel di New Zealand mahal. Femmy enggak dicap sombong lantaran membeberkan biaya pernikahannya.


"Kalau budget enggak etis (dibeberkan) ya. Entar dibilang, 'Ih Femmy sombong sekali'. Tapi sudah pasti namanya kita married di negara jauh (pasti banyak biaya)," tegas Femmy. "New Zealand itu jauh dan cukup mahal tiketnya, hotel-hotelnya cukup mahal banget."

Senada dengan Femmy, Alfons juga enggan memberikan bocoran soal biaya pernikahan. Pria yang kabarnya berprofesi sebagai pengusaha itu mengatakan bahwa semuanya diberikan demi membahagiakan Femmy. "Ya enggak bisa ngomong (soal biaya), saya enggak bisa ngomong sih. Judulnya bahagiain Femmy aja," timpal Alfons ditemui dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Femmy rencananya akan memboyong sekitar 25 orang ke New Zealand untuk menghadiri pernikahannya. "Berangkat minggu depan, paling 25 orang karena kan jauh. Kurang lebih 12 hari di sana. Udah beres visa, catatan sipil, hotel, semuanya sudah beres," tegas Femmy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru