Femmy Permatasari Pamer Gaun Pengantin, Syahrini Disindir Soal Sembunyikan Pernikahan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Femmy Permatasari terlihat melakukan fitting gaun pengantin di salah satu butik ternama.

WowKeren - Femmy Permatasari sedang mempersiapkan pernikahannya dengan pengusaha bernama Alfons Martinus. Acara pernikahan Femmy rencananya akan digelar pada 14 Maret mendatang di Auckland, Selandia Baru.

Kendati begitu, Femmy mengungkapkan bahwa pernikahannya akan digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dekat. Selain itu, aktris berusia 45 tahun tersebut hanya menyebarkan undangan pernikahan untuk 25 orang tamu saja.

Belum lama ini, Femmy tampak melakukan fitting baju pernikahan di sebuah butik ternama. Pada foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (27/2), Femmy terlihat cantik dan anggun saat mengenakan gaun pengantin warna putih. Meski begitu, gaun tersebut ternyata bukan baju pengantin yang akan dipakai Femmy saat menikah nanti.

"Hari ini..... Fitting terakhir. Terima kasih perancang busanaku.. Vivi. Dari @leuracouture," tulis Femmy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "#Bukan baju pengantin yg sebenarnya #baju pengantin yg sebenarnya tunggu hari H."


Usai melihat foto yang diunggah Femmy tersebut para netter pun memberikan pujian untuk penampilannya. Namun, ada juga netter yang menyindir Syahrini lantaran tak kunjung membagikan foto-foto pernikahannya dengan Reino Barack. Seperti diketahui, acara pernikahan Syahrini dan Reino digelar secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

"Ya ampuuun cantiik bngt Tteh @femmypermatasari ..dh pngen bngt nyaksiin tteh nkah," komentar akun @wid***727. "Kak @femmypermatasari congrast ya kak. Moga aman semua dan sehat selalu sampai hari H," tambah akun @jig****uki.

"Masa inces kalah sama mbak Femmy,mbak Femmy aja pamer gaun pengantin masa incess enggak ,ayok nces kami para netizen sangat haus akan foto pernikahan mu," sindir akun @am***78. "Ini ga umpet2an kewong ny , langgeng y mba eehh," seru akun @atiko*****y1191.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait