Lia 3 Srigala Bongkar Nama Syahrini 'Haram', Reaksi Istri Cantik Haji Tajir 'Korban Pelakor' Disorot
Selebriti

Lia 3 Srigala sempat mengungkap alasan dilarang menyebut nama diduga Syahrini saat diundang mengisi acara oleh pihak Haji Tajir Banjarmasin.

WowKeren - Lia Ladysta sudah sempat angkat bicara soal isu Syahrini pernah punya hubungan spesial diduga dengan Haji Isam, pengusaha batubara dari Banjarmasin. Lia mengungkap kalau nama Syahrini dilarang disebut di tempat tinggal Haji Isam.

"Aku kenal dengan pengacaranya pihak Pak Haji. Kebetulan itu dulu pernah dapet tawaran nyanyi, terus acaranya beliau juga kan," kata Lia saat ditanya Feni Rose di acara "Rumpi". "Terus EOnya bilang, tapi nanti kalau di sana jangan sebutin nama ini ya! Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti."

Namun Lia menegaskan kalau ia membahas isu lama tersebut bukan lantaran iri dengan Syahrini ataupun pansos. "Aku cuma pendangdut biasa. Itu fitnahlah. Aduh please, perempuan mah kalau soal dapet duit gede cepet. Enggaklah aku enggak iri," tegas member 3 Srigala itu.

View this post on Instagram

Lah..... Benarkah??????

A post shared by MAKIN NYINYIR MAKIN RAME (@nyinyir_update) on


Sementara itu, istri Haji Isam, Nursam Jhonlin, hingga kini tak pernah buka suara. Meski disebut-sebut tersakiti karena isu suaminya digoda pelakor, ia memilih fokus pada kegiatannya. Nursam juga tak terlihat risau ketika fotonya bareng Krisdayanti disorot netizen.

View this post on Instagram

Happy Birthday ibu Nursam_jhonlin

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Istri Haji Isam

Instagram

Nursam agaknya memperlihatkan kesan berkelas dan ogah emosi menanggapi rumor miring soal suaminya. Ia justru memamerkan penampilan yang tak kalah cantik dan fashionable dari Syahrini. Saat foto bersama Krisdayanti atau ketika duet dengan putrinya, Liana, Nursam selalu pamer senyuman manis. Netter sangat kagum dan sempat memberikan pujian buat Nursam.

"Mashaa Allah.. ternyta cantikk sekali Ibu Nursyam ini," kata netter. "Cantik banget istrinya haji isam," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel