Mengeluh Gaji Kurang, Richie Five Minutes Terpaksa Jadi 'Pemburu' Wanita Kaya?
Instagram/richie_fm
Selebriti
Richie Five Minutes Selingkuh

Vernita sudah menasihati Richie. Ia pun merasa hanya dijadikan 'alat' agar popularitas Richie kembali melejit.

WowKeren - Pernikahan Richie Setiawan dan sang istri, Angel Qulbiah, sempat terancam kandas. Ia kepergok jalan bersama Vernita Syabilla. Keduanya bertemu lewat aplikasi pencarian jodoh.

Vernita sendiri marah besar dituding menjadi pelakor. Ia merasa jika Richie lah yang berulang kali berusaha mendekatinya.


Vernita membantah sengaja panjat sosial. Wanita berparas cantik itu pun mengungkap cerita dibalik video berdua dengan Richie di mobil.

"Cabut gugatan ada dendanya, jangan gantungin masalah," ujar Vernita dilansir CumiCumi pada Selasa (19/3). "Aku mau keadilan bukan pansos karena sudah cemarkan nama baik."

"Itu video di mobil kita berdua suara disilent. Jadi terkesan kayak selingkuh padahal saat itu kita ngobrol pakai bahasa Sunda kasar," lanjut Vernita. "Aku bilang ke Richie jangan malas dan ketergantungan sama seseorang. Apalagi yang bayar karaoke sama Richie juga aku."

Di belakang sang istri, Richie sempat mengaku kesulitan uang. Kepada Vernita, Richie merasa gajinya tidak mencukupi kebutuhan keluarga. Lantas, benarkah sang vokalis Five Minutes itu terpaksa menjadi "pemburu" wanita kaya?

"Richie cerita pernah pacaran sama pedangdut sampai dikasih jam mahal Rolex, maaf kalau akhirnya saya buka. Dia curhat katanya gaji kurang buat menutupi kebutuhan keluarganya," terang Vernita. "Dia kan terakhir ngisi acara di Indosiar. Dari situ kan bisa nilai kalau dia suka deketin cewek berduit."

Diduga suka memburu wanita kaya, Vernita sempat menasihati Richie. Ia meminta agar Richie tidak malas dan menggantungkan diri. Tak sampai di situ, Vernita merasa dijadikan alat untuk menaikkan popularitas Richie.

Vernita pun meminta Richie dan sang istri meminta maaf jika memang ingin damai. Jika tidak, ia akan menggunakan jasa enam pengacara untuk kasus ini.

Sementara itu, Richie telah mengakui jika pria di video yang diunggah sang istri merupakan dirinya. Hal itu disampaikan Richie saat memberikan klarifikasi. Akhirnya, ia meminta maaf dan mengaku menyesal kepada sang istri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...