Lia Ladysta 3 Srigala Disindir Ketakutan Gara-Gara 'Ngeles' Usai Dilaporkan Syahrini ke Polisi
Instagram/lia3srigala
Selebriti

Lia memberikan tanggapannya usai dilaporkan pihak Syahrini ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Pedangdut Lia Ladysta belum lama ini dilaporkan Syahrini ke Polda Metro Jaya. Pasalnya, Lia sempat mengisyaratkan bahwa Syahrini pernah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang akrab disapa Haji Isam.

Tak terima dengan ucapan Lia tersebut, pihak Syahrini melaporkannya dengan tudihan pencemaran nama baik. Kali ini, giliran Lia yang memberikan tanggapan mengenai laporan Syahrini terhadapnya. Menurut Lia, ia tidak pernah menyebutkan nama Syahrini dalam ucapannya tersebut.


"Kan banyak Haji di mana-mana, kalau memang namanya saya sebutkan ya enggak apa-apa. Aku akan klarifikasi minta maaf, atau aku akan bilang kita punya mulut dua, jadi ngomongnya berlebihan ya kita minta maaf," ungkap Lia dalam sebuah tayangan infotainmen belum lama ini. "Tapi aku enggak pernah sebutin nama. Itu orang-orang aja yang mengasumsikan. Kok bisa merasa bahwa itu dirinya, aneh aja sih menurut aku."

Video pernyataan Lia tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (21/3). Akun gosip tersebut juga menunjukkan video pernyataan Lia saat menyindir artis yang pernah dekat dengan seorang haji tajir. Dalam ucapannya, personel 3 Srigala tersebut jelas-jelas menyebut nama "Inces" yang merupakan panggilan akrab Syahrini.

Tak ayal para netter pun banyak yang menyindir Lia, yang dituding sedang "ngeles" karena takut usai dilaporkan Syahrini. Mereka juga menegur Lia agar menjaga ucapannya dan tak mengumbar aib orang lain.

"Dia blg inces so pasti kan sebut nama walapun nama julukan," komentar akun @sya****. "Udah takooot ngeles kyk bajaai," sindir akun @nyzw****nett. "Wong jelas2 ada nyebut nama inces tuh loh, semua orang punya masa lalu termasuk andahh lia 3srigala....cieee..takut nih yeee..?!!" sahut akun @ma****ry.

"Ngelessss nya bisaan aja.lagian ribet amat sih ikutan komentarin hdp org.biar kapok lo," ujar akun @erwi****anti. "Makanya punya mulut tuh d jaga..ga usah buka aib orang....ngomong nyablak gitu.." tambah akun @jul*****nti. "Hahaaa...baru tahu rasa jaga tu mulutmu harimaumu...!!!!" seru akun @wiwi*****arie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...