Lia 3 Srigala Muntah-Muntah Usai Dipolisikan Syahrini, Siap Bicara Soal Tuduhan Fitnah
Selebriti

Lia 3 Srigala mengaku kondisinya kurang begitu sehat dan baru akan bicara setelah berada di Jakarta.

WowKeren - Lia Ladysta sempat dicibir netizen usai dilaporkan oleh Syahrini. Lia sempat ngeles hingga netter curiga ia ketakutan bakal dipenjara.

Syahrini melaporkan Lia atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Diwakili adik Syahrini, Aisyahrani, laporan resmi itu diajukan ke Polda Metro Jaya, Selasa (19/3), dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Salah satu pemicunya karena Lia mengungkit isu Syahrini sebagai istri simpanan Pak Haji ketika diundang ke acara TV. Belakangan, Lia mengaku tak punya bukti kuat dan cuma meneruskan gosip panas yang sudah beredar lama di Banjarmasin.

View this post on Instagram

Tuh kan si inces silahturahmi langsung ke pak polisi lo Tuh akan bakalan adakah artes artes yang menyusull

A post shared by @ nyinyir_update on


Atas laporan Syahrini, Lia dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 Ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI NO.11 THN 2008 TTG ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 4 tahun. Setelah kabar pelaporan Syahrini terungkap, Lia mengunggah postingan dan curhat muntah-muntah.

Namun bukan lantaran syok, kondisi Lia agaknya kurang fit pasca naik helikopter ke suatu tempat. Ia juga janji akan segera bicara terkait pelaporan Syahrini ke Polda Metro Jaya.

Curhatan Lia Ladysta

InstaStory

"Jadi semalam itu muntah dua kali, yang terakhir itu sudah nggak tahan lagi, akhirnya bungkus Citato aku pakai muntah, hoekkk...nggak kuat, enek sih, tapi gimana? terpaksa. Sabar yaaa geesss...mamaknya srigala hbs muntah2 efek gk minum antimo di perjalanan. Nanti klo udh di jkt br bs menanggapi berita yg lagi HOOOOTT (emoji senyum)," kata Lia.

Jumat (22/3), Lia mengaku masih berkonsultasi dengan manajemen. Ia juga baru tahu telah dilaporkan dan belum bisa bicara banyak.

"Iya baru denger nih dilaporin," kata Lia pada Suara.com. "Saya belum tahu poinnya. Tunggu dari manajemen dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel