Begini Nasib Lia 3 Srigala Usai Diduga Fitnah Syahrini Jadi Simpanan Pak Haji
Instagram/lia3srigala/princessyahri
Selebriti

Lewat akun Instagram Story miliknya, Lia 3 Srigala mencurahkan isi hatinya pasca diduga fitnah Syahrini.

WowKeren - Syahrini kabarnya merasa geram dengan pernyataan pedangdut Lia Ladysta. Anggota 3 Srigala itu memicu dugaan netter jika Syahrini memang memiliki hubungan spesial dengan "Pak Haji" di Banjarmasin.

Syahrini rupanya tak tinggal diam. Baru-baru ini beredar surat laporan Syahrini beredar luas di media sosial.


Syahrini melaporkan Lia atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Diwakili adik Syahrini, Aisyahrani, laporan resmi itu diajukan ke Polda Metro Jaya, Selasa (19/3), dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Tak pelak masalah ini membuat kehidupan Lia kini berubah. Tidak hanya dikejar-kejar wartawan, tapi ia juga mendapat banyak pertanyaan dari netter maupun sahabat. Hal ini disampaikan Lia lewat akun Instagram Story miliknya.

"Ya ampun... semua orang berbondong2 WA, DM, SMS, TLF, dari yg baru kenal smp yg udh lama kenal pada nanyain, kmu kenapa..??" tulis Lia. "Pdhl kan bs lihat dr berita yg sudah beredar ya, lha ak aja blm tau aku kenapa."

Nasib Lia 3 Srigala Pasca Fitnah Syahrini

InstagramStory

"Btw mksh yg udah care, tp yg lucu nech, ada bbrp temen yg selama ini berteman bahkan seringku koment statusnya, datar2 aj blsnya, paling dia cm bilang iya,mksh, udah gt2 aja, kyk br kenal gt," lanjut Lia. "Nah giliran aku nikah rilis single, ulang tahum, pokoknya kabar2 bahagia lah buat ak, gk pernah respon sekalipun tuh."

Lia seolah kesal dengan sikap teman-temannya itu. Terlebih saat sang teman mendadak rajin menghubunginya.

"Trus skr nech giliran ada berita gk enak sm aku, dia paling cepet responnya, dr kmrn nelfon berkali2, DM, WA, sms nanyain, ada apa sm kmu, aku lihat berita, km knp?? gitu," tambah Lia. "Maaf yaa, ini sbnrnya br2 care apa cm keppo2 ala2 doank sih? takut salah mengartikan."

Unggahan Lia sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak pelak Lia malah menuai banyak cibiran dan komentar pedas dari netter.

"Sok kuat sok strong nih yee padahal mah dalam ati stres nya ga ketulungan..ini aja udah di perkarain masih bisa nyinyir lagi entah ke siapa.......bukannya nyesel tapi kek seolah blaga bloon gitu yaa..." sindir akun @christ***ndri29. "Di up lg nih orang,heran prestasinya apaaa.." sahut akun @chuntu***isty.

"Dan IG nya pun dibatasin komennya Makanya jgn sok tau,klu gak punya bukti..pinginnya dari pihak pak haji juga laporin dia nih," balas akun @mrs***ve. "Azab pansos dg fitnah artis papan atas, siap2 pintu2 penjara terbuka lebar," tambah akun @umaru***ruqi_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...