Mario Lawalata Dikira Pacari DJ Mirip Lucinta Luna, Foto di Ranjang Habis Wik Wik?
Selebriti

Mario yang mengunggah foto malas-malasan di Bali membuat netter menggodanya sempat bermesraan bareng pacar baru.

WowKeren - Mario Lawalata sempat dikabarkan punya kekasih baru. Ini karena Mario tampak mesra dengan seorang DJ cantik, Meris Pransiska.

Sosok Meris dipuji punya kecantikan dan senyum mirip Luna Maya. Penampilan Meris yang seksi dan fashionable juga membuat netizen terpukau.

Namun sebagian netter tak setuju soal pujian buat Meris. Netter malah menganggap Meris lebih mirip dengan Lucinta Luna. Tak sedikit yang masih curiga dengan orientasi seksual Mario.

Reaksi Netter

Instagram

"Kalo kecyduk dengan cew ya syukurlah ya hahaha .... dri pada ma cow. kan dia agak belok wkakakaa," sindir jay.kiincrudt. "Beda jauh ma Luna Maya ga Mirip Sama sekali, Yg ada Mirip lucinta luna," seru netter. "Lunamaya atau lucintaluna siiiiiihhhhhhhhhhh?? NGAKAKK," sindir netter lainnya.


Sejauh ini, saudara desainer Oscar Lawalata itu belum mengungkap status hubungannya dengan Meris. Mario malah pamer foto "nakal" saat isu dirinya pacaran dengan Meris jadi sorotan.

Tampak dalam foto kaki Mario saat sedang berbaring di ranjang. "Throwback on my lazy Sunday at @amarterravillasbalinusadua 😉😴👌🏽#happysundayyall #amarterravillasbalinusadua #amarterramemorablemoments," kata Mario.

Netter menduga kalau Mario menghabiskan waktu berdua dengan pacar di ranjang. Ia langsung ditagih foto mesra dengan sang pacar baru.

"Poto dong sama yg sebelah yg habis perang @lawalata13," kata oliarachman. "Duh enak banet tempat nya ko sendirian.pacar barunya mana.A @lawalata13 ?," kata sopiasulihin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru