Psikolog Baca Ekspresi Lia Ladysta Saat Bahas Masa Lalu Syahrini, Sengaja Bohong Demi Pansos?
Instagram/lia_triomacan
Selebriti

Lia Ladysta kini dilaporkan ke polisi usai menyebut Syahrini pernah menjalin hubungan dengan seorang haji kaya raya.

WowKeren - Pedangdut Lia Ladysta kini harus berurusan dengan hukum saat dilaporkan oleh pihak Syahrini. Sebelumnya, personel 3 Srigala tersebut memberikan tanggapan usai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack mencuat.

Kala itu, Lia juga menyebutkan bahwa Syahrini pernah menjalin hubungan dengan pengusaha tajir asal Banjarmasin yang akrab disapa "Pak Haji". Pelantun lagu "Selebritis Narsis" tersebut juga menegaskan bahwa ia berada di tim Pak Haji sebagai korban Syahrini.

Tak tinggal diam, pihak Syahrini yang diwakilkan oleh sang adik yang bernama Aisyahrani sudah melaporkan Lia ke polisi. Lia pun dilaporkan dengan tuduhan pencemaran baik. Perseteruan Lia dan Syahrini pun membuat psikolog Intan Erlita ikut memberi tanggapan.

Intan pun mencoba membaca gerak-gerik Lia saat membahas tentang masa lalu Syahrini dengan Pak Haji. Menurut Intan, gestur tubuh Lia mengisyaratkan bahwa ia menjawab pertanyaan wartawan dengan asal bicara.

"Ketika dia (Lia) menyebutkan, 'Tim korban lah, saya timnya Pak Haji' kan senyum-senyum kayak tutup mulut gitu kan ya. Jadi dia kayak memanfaatkan aja gitu," jelas Intan di acara "Morning Show" Trans7 pada Kamis (28/3). "Tiba-tiba dia disuruh pilih mau tim mana, kemudian dia pilih tim Pak Haji tanpa alasan yang tidak kita tahu."


Lebih lanjut, Intan juga mengamati gerak tubuh Lia yang salah tingkah dan tak tegas saat berbicara di depan kamera. Hal tersebut dinilai Intan sebagai cara Lia untuk menampilkan dirinya selagi masih menjadi sorotan.

"Dia senyum-senyum malu tuh. Jadi dia kayak salting, kayak mumpung ada kamera, dia bergaya kanan kiri," ungkap Intan. "Kalau orang beneran mau beri statement, dan itu statement-nya benar, dia ngomongnya tegas. Ini kan dia kayak ketawa-ketawa, bercanda."

Belum usai, Intan juga menyoroti momen saat Lia membuang muka dan melirik ke atas seperti sedang merangkai kata. Tak ayal, penjelasan Intan tersebut memunculkan dugaan bahwa Lia berbohong tentang masa lalu Syahrini.

"Ada skip moment dia melihat ke kiri atas. Ada kemungkinan di situ dia bingung mau cerita apa," sambung Intan. "Jadi dia mencoba merangkai, 'Saya mau ngomong apa'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel