Raya Kitty 'Anak Jalanan' Unggah Foto Hasil USG, Sebut Kado Terspesial Dalam Hidup
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Kabar kehamilan pertama Raya Kitty yang telah berusia 11 minggu ini disambut suka cita serta doa dari kalangan netter maupun rekan artisnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pembalap sekaligus persinetron Raya Kitty. Pada Senin (1/4), Raya mengunggah foto hasil USG calon janin pertamanya dari pernikahan bersama Muhammad Abis Zia, yang telah berusia 11 minggu. Raya dan Zia sendiri resmi menikah di Bandung pada 19 Agustus 2018 lalu.

Pada bagian caption, Raya meluapkan rasa syukurnya atas karunia dari Sang Pencipta. "Alhamdulilah wasyukurillah Terimakasih yaAllah engkau telah mempercai kami dgn memberikan titipan yang sangat berharga ini," tulis wanita kelahiran tahun 1996 ini.

Bintang sinetron "Anak Jalanan" ini berharap dapat menjaga kandungannya dengan baik. Raya juga menyebut kehamilan pertamanya ini sebagai kado paling spesial dalam hidupnya. "Smoga kami bisa menjaganya dengan baik kado terspecial seumur hidup bismillah #rakitstory #rakitpregnant #11weekspregnant," sambung Raya.

View this post on Instagram

Alhamdulilah wasyukurillah 🙏 Terimakasih yaAllah engkau telah mempercai kami dgn memberikan titipan yang sangat berharga ini , smoga kami bisa menjaganya dengan baik 🙏❤️ kado terspecial seumur hidup 🙏😘😘 bismillah 🙏❤️👶🏻 • • • #rakitstory♥️ #rakitpregnant🙏❤️ #11weekspregnant


A post shared by rayakittyaditya188 (@rayanurfitrird) on

Kabar kehamilan Raya di atas pun langsung disambut suka cita dari kalangan netter, penggemar serta rekan artisnya. Mereka ikut mendoakan kesehatan Raya serta janin yang dikandungnya.

"WUEHH !!! GW JADI ONTI AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAA congrats rayasa," komentar Kathy Indera. "Alahmdulillah, masyaallah, congrats ray," sahut akun @zoul***.

"Alhamdulillah,, sehat terus bumilkuh dan calon debaynya," tulis akun @keyva***. "Alhmdulillah wilujeng th aya @rayanurfitrird Udh brpa bulan skrng?" balas akun @ghiya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru