Chika Jessica Makin Mesra Usai Balikan Dengan Dwi Andhika, Begini Reaksi Saat Dianggap Hanya Sensasi
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Setelah balikan, Chika Jessica tak segan pamer kemesraan dengan Dwi Andhika. Namun hubungan mereka tak luput dari komentar pedas netizen sekadar gimmick.

WowKeren - Pernah menjadi mantan kekasih, Dwi Andhika dan Chika Jessica akhirnya memilih balikan. Keduanya pun sudah tak segan memamerkan kemesraan dalam media sosial.

Seperti kali ini pada Rabu (3/4) saat Andhika berulang tahun yang ke-33, Chika membagikan sebuah unggahan manis dalam akun Instagram miliknya. Dalam video slideshow yang memperlihatkan sejumlah foto mesra nan kocak mereka, Chika menyisipkan pesan manis untuk Andhika.

Chika menuliskan doa dan harapannya untuk sang kekasih. Menariknya, dara cantik berusia 30 tahun ini malah mengaku senyam-senyum sendiri saat memamerkan unggahan bersama Andhika itu. Ia pun menyebut video unggahan tersebut sebagai contoh bila keduanya nanti akan prewedding.

"Harapanku buat aa apa ya.Karir udh bagus,keluarga juga selalu ada,rumah udah punya sendiri,rezeki juga ada banget,sahabat dimana2,ohhh pendamping hidup ya yang belom ada.Amin-in aja yuk pemirsa yang terbaik untuk aa duhhh," tulis Chika. "Aku qo mesem2 cendili gini yah Ini deh aku kasih contoh video kalo aa mau pre wedding ya Sarangehyo @dwiandhika3486 ."

Lihat postingan ini di Instagram

Today is birthday nya ❤️ nya aku,sayangku,partnerku,sahabatku,kakakku,bawelnya aku,keceriaan nya aku,gudang rahasiaku,energi positifku,kebahagiaanku,kamulah oppa ku Song Joong Ki @dwiandhika3486 ❤️ Harapanku buat aa apa ya.Karir udh bagus,keluarga juga selalu ada,rumah udah punya sendiri,rezeki juga ada banget,sahabat dimana2,ohhh pendamping hidup ya yang belom ada.Amin-in aja yuk 🙏pemirsa yang terbaik untuk aa 😊😊 duhhh Aku qo mesem2 cendili gini yah. • Ini deh aku kasih contoh video kalo aa mau pre wedding ya 😆❤️ Sarangehyo @dwiandhika3486 🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chika Jessica (@chikajessica88) pada


Unggahan Chika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski demikian, ada seorang netter yang protes sekaligus penasaran hingga menyebut jalinan hubungan Chika dan Andhika sekadar settingan atau sensasi.

"Chiiikkkk....ini bukan gimmick/settingan kan...??? krn bukan waktunya lagi main gimmick/settingan dan kamu ga perlu lg hal semacem itu....maaf yah @chikajessica88...krn sbg fans km kurang suka aja klo artis fav aq seperti artis2 lainnya yg terlalu banyak gimmick/settingan/sensasi...smoga bisa belajar dari pengalaman...teruslah berkarya dgn prestasi dan smoga semakin sukses dan smakin banyak job lancar rezekinya serta barokah..." tulis akun @leonithndriya.

Chika Jessica

Instagram

Tak tinggal diam, Chika menanggapinya dengan bijak. "@leonithndriya terserah yang menilai aja :) inilah hubungan kami apa adanya.Sahabat,teman,partner,kakak,hubungan yg saling memberi energi postitif serta kebahagiaan bagi yang melihat :)" balas Chika melalui akun @chikajessica88.

Sementara itu, netter lain mendoakan Chika dan Andhika segera bersanding di pelaminan. Mereka juga menyebut pasangan kekasih ini mempunyai wajah mirip yang berarti jodoh.

"Smoga segera naik pelaminan ya ka," tulis akun @fatiha***. "Mau gimick juga gapapa, yg buat kecewa itu ekspetasi kita sendiri, jadi doakan aja yg baik2, semoga berjodoh dan bahagia selalu kak @chikajessica88 & @dwiandhika3486," sambung akun @algif***. "Mirip bnget mukanya jodoh kali yaaa,,, kayak saudara beneran, kalo di bikin sinetron judulnya saudara yg terpisahkan waktu bayi ,, piss kak @chikajessica88 cuma becanda, pokok.e yg terbaik dah buat kalian berdua sma buat kak @dwiandhika3486 selamat bertambah umuur," tambah akun @nisak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru