Chika Jessica Ngamuk Ada Wartawan Yang Berani Main Fisik, Akui Sampai Merasa Kesakitan Jadi Korban
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica meluapkan kekesalan pada wartawan lewat Instagram Story. Perlakuan tak menyenangkan itu terjadi karena Chika enggan membahas topik tertentu.

WowKeren - Aktris cantik Chika Jessica mencurahkan kekesalannya melalui unggahan Instagram Story pada Selasa (9/4). Kekasih dari Dwi Andhika ini mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari awak pencari berita.

Chika menceritakan pengalamannya berhadapan dengan wartawan saat enggan membahas topik tertentu. Lantas, wanita berusia 30 tahun ini mengaku tangannya sampai ditarik dengan kencang oleh sang wartawan.

"Trus kalo gw ga mau diwawancara hal yang berhak ga mau saya bahas, andah berhak gitu, maksa dengan cara maen fisik?" tulis Chika. "Nahan tangan gw dengan kenceng. sampe gw ngerasain sakit loh ini mas nyah!!!"

Chika mengungkap rasa kesal dan miris karena mendapat perlakuan seperti itu dari wartawan tersebut. Ia pun sempat membandingkan wartawan yang sudah dikenalnya dengan baik dengan perlakuan yang baru saja didapatnya itu.

"Baru kali ini ada wartawan yang se-berani itu main fisik," lanjut Chika. "Wartawan yang udah kenal baik dan deket aja, ga pernah tuh sampe maen fisik untuk nahan gw."


Unggahan Chika itu langsung ramai dikomentari warganet. Netter pun memberikan reaksi beragam soal curahan hati Chika itu.

"Untung mba nya ga begitu terkenal.. klo ga tiap hri bikin SG protes sm fans yg fanatik cubit2," tulis akun @safi***. "Bentar lagi sg nya laporan polisi," sambung akun @nurul***. "Wahhhh mungkin dia masih pemula wartawan nya," tambah akun @melissa***.

"Mungkin nunggu km nya lama, terus pas ketemu km nya ga mau wawancara, nunggu itu cape..." komentar akun @audy***. "Mungkin wartawannya masi magang ..." sahut akun @ssani***. "Gemes kali Mbak sama kamu, jadi hawanya mau nyubit," imbuh akun @shara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait