Anissa Aziza Berhasil Penuhi Keinginan Ini Sebelum Melahirkan Anak Raditya Dika
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Usia kehamilan istri Raditya Dika, Anissa Aziza saat ini sudah memasuki bulan kedelapan. Ia pun melakukan sesuatu hal penting sebelum melahirkan dan sibuk mengurus anak.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan Anissa saat ini sudah memasuki bulan kedelapan.

Meski sebentar lagi akan menjadi seorang ibu, Anissa tak melupakan pendidikan. Ia pun akhirnya meraih gelar sarjana di usia kehamilan delapan bulan.

"Akhirnya setelah beberapa tahun aku jadi mahasiswa, akhirnya ini puncaknya aku jadi lulusan," kata Anissa dalam vlog yang diunggahnya pada Senin (15/4) seperti dilansir dari KapanLagi. "Hari ini aku sidang dengan kondisi hamil 8 bulan."

Sebelum menikah dengan Radit pada 5 Mei 2018 lalu, Anissa dikenal sebagai pesinetron, model, bintan iklan hingga selebgram. Ia juga mengaku sempat menunda dan cuti dari kuliah.

"Aku sempet nunda kuliah karena satu dan lain hal, tapi akhirnya tahun kedua aku daftar di Bandung," cerita Anissa. "Aku sempet vakum juga karena persiapan pernikahan waktu itu. Terus lanjut lagi, tapi terus cuti lagi."


Anissa mengungkap memang ingin lulus sebelum melahirkan buah hatinya. Ia juga mengutarakan rasa bahagia ditemani orang terdekat di hari sidang skripsi.

"Ini adalah resolusi 2019, untuk punya gelar sebelum anakku lahir," sambung Anissa. "Hari ini aku ditemani mamaku, kebetulan Bang Dika di Bangkok karena kerjaan. Aku juga sempet tanya temen-temenku karena mereka udah lulus."

Usai menjalani sidang skripsi, Anisaa keluar ruangan dengan wajah semringah. Ia mengabarkan bahwa dirinya mendapat nilai A dan telah menyandang gelar sarjana.

"Akhirnya setelah satu jam lebih akhirnya sidangnya selesai. Jadi aku selesai, alhamdulillah lancar, gelarnya Anissa Aziza, S. Ikom," lanjut Anissa. "Nilainya A, alhamdulillah, tadi presentasinya pake Bahasa Inggris jadi aku takut salah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru