Bantah Punya Pacar, Mario Lawalata Ngaku Jomblo Bahagia Dan Beri Penjelasan Soal Cita Citata
Instagram/lawalata13/cita_citata
Selebriti

Mario Lawalata blak-blakan terkait kehidupan asmaranya. Pria berusia 38 tahun itu mengku masih sendiri karena memang belum menemukan pasangan yang cocok di hati.

WowKeren - Mario Lawalata sudah jarang muncul di layar kaca. Ia rupanya sedang menekuni hobi travelling dan olahraga basket. Sementara terkait kehidupan asmaranya, Mario blak-blakan mengku masih sendiri alias jomblo.

Mario sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Cita Citata. Hal itu lantaran keduanya sempat membagikan foto bersama saat berlibur di Bali. Mereka bahkan melakukan upacara Hindu pembersihan jiwa dan pikiran.

Disinggung soal kabar tersebut, pria berusia 38 tahun itu menjelaskan jika mereka hanya berteman. Saat itu, keduanya tidak sengaja bertemu di Bali dan iseng ikut ritual bersama.

"Itu pas kita ke Pura gitu, jadi kita kayak berdoa lah. Berdoa untuk apapun itu," jelas Mario dilansir dari tayangan YouTube "Netijen" pada Kamis (18/4). "Nggak ada apa-apa. Memang pas ketemu di Bali aja."


Lebih lanjut, Mario mengatakan jika ia dan penyanyi bertubuh mungil itu sempat melakukan banyak hal. Namun, memang tidak ada kegiatan spesial, hanya selayaknya teman biasa. "Ya kita melakukan banyak hal. Kan Kegiatannya juga macam-macam."

Mario menuturkan jika untuk saat ini ia belum menemukan seseorang yang pas untuknya. Ia sendiri mengaku santai terkait pasangan, bahkan tidak merasa keberatan menjadi jomblo asalkan terus bahagia.

"Yang penting kan kita bahagia. Mau sampai tua atau apapun," jelas Mario. "Kalau misalnya masih sendiri tapi bahagia, ya nggak apa."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait