Aksi Syahrini Jinjit Minta Dipeluk Reino Bikin Jijik, Tetangga Luna Maya Sampai Ikut Komentar
Selebriti

Salah seorang tetangga Luna Maya rupanya kepo dengan aksi manja Syahrini yang fenomenal di dunia maya dan penasaran apakah istri Reino itu juga selalu bersikap dibuat-buat ketika berada di rumah.

WowKeren - Syahrini dicibir ketika pamer kemesraan dengan suaminya, Reino Barack. Keduanya memang bertingkah kekanak-kanakan ketika berada di jet pribadi.

Karena perbedaan tinggi badan, Syahrini harus jinjit di depan Reino. Namun Reino tak masalah dan bersikap mesra pada sang istri.

"Suami : Sayang Sini Peluk Photo ! Istri : Nga Ah Sayang Boomerang Ajiah,Trus Aku Gayanya Gimana Sayang ? Suami : Aku Peluk Sayang Trus Sayangnya,Ngadep Belakang ! Istri : Owgh...Seperti Biasa Aku Jinjit Ya Sayang,Biar Kliatan Tinggi ,Iyaa...Khaaaaannnn !," kata Syahrini. "Suami : Iya Sayang,Kan Gpp Lucu Imut !Istri : Seperti...Ituuhhh Sayang,,,VVvvhhaaiiQQQ !."

Syahrini lantas disindir netter butuh pengakuan. Tak sedikit yang malah ilfeel melihat kelakuan Syahrini dan Reino.


"Duhhh jijyikkk sayaaaang," kata putric_. "Kok agak geli to bayangke reino ngomong gt 🤣🤣🤣tp yah weslah, sakbahagiamu mas," sindir ganiing.

Sikap centil Syahrini yang terkesan dibuat-buat itu juga menuai sorotan tetangga di rumah mantan Reino, Luna Maya. Tetangga bernama Ria sempat merasa kasihan pada Luna yang sudah pacaran lama dengan Reino namun malah ditinggal nikah.

"Kasihan, pacaran bertahun-tahun malah nikahnya sama Syahrini," kata Ria pada GRID.id baru-baru ini. Ria lantas mengungkap pendapat soal kelakuan Syahrini yang manja itu. Ia penasaran apakah Syahrini juga melakukan hal serupa ketika berada di rumah. Ia juga penasaran apakah Syahrini pernah merasa lelah karena harus terus-terusan bersikap centil dan manja.

"Lucu ya kan si Syahrini kalau ngomong dibikin-bikin, apa di rumah dibikin juga kali yak. Masa iya kagak capek dibikin-bikin gitu," seru Ria. "Aku kadang ngobrol (mikir) 'Apa di rumah dibikin gini yak', 'Apa kalau lagi makan di rumah dibikin-bikin juga'."

Ria menambahkan kalau Luna jauh lebih natural dan apa adanya ketimbang Syahrini. "Ya kalau Luna Maya kan emang gitu ceplas-ceplos yak, penampilan juga apa adanya," kata Ria.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait