Jadi Ballerina, Putri Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Curi Perhatian Hingga Dikirim Ke Hong Kong
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Jarang terekspos, putri cantik Tessa Kaunang dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa, ternyata memiliki segudang prestasi di bidang seni tari ballet. Penasaran?

WowKeren - Tessa Kaunang ternyata menurunkan darah seni kepada sang buah hati. Pasalnya, putri sulungnya dari pernikahan dengan Sandy Tumiwa, Anisa Leota Anabel, memiliki bakat di bidang seni tari ballet.

Di usianya yang baru menginjak 12 tahun, putri Tessa yang akrab dipanggil Lasha itu bahkan sudah menjadi ballerina handal dan memenangkan berbagai perlombaan. Belum lama ini, Lasha meraih juara 3 dalam kompetisi ballet di Jakarta.

Prestasi tersebut tentunya sangat membanggkan bagi Tessa sebagai seorang ibu. Berkat kemenangan tersebut, Lasha akan dikirim ke Hong Kong untuk mengikuti kompetisi yang lebih bergengsi.

"Di kompetisi ballet di Jakarta, dia dapat juara 3 terus tari kontemporer nya juga sama juara 3," ujar Tessa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/4). "Balletnya dia jadi salah satu finalis yang dikirim ke Hong Kong mengikuti lomba di sana yang kategorinya sama, Asian Grandprix 2019 di Hong Kong."


Tessa mengaku memang sengaja memasukkan putrinya ke sekolah ballet sejak berusia 4 tahun. Hal tersebut lantaran Tessa pernah menekuni bidang yang sama, yaitu menari ballet.

"Kebetulan kan dulu saya ikut ballet, jadi saya juga pengen anak saya yang perempuan ballet juga, ikuti jejak saya," tutur Tessa. "Awalnya saya enggak tau apakah dia bakalan suka apa enggak."

Wanita berusia 42 tahun itu tak memungkiri jika sang anak lebih mahir dari dirinya. Prestasi yang diraih Lasha pun lebih banyak dibanding punya Tessa dulu. Ia pun merasa bangga dengan pencapaian sang anak.

"Biasanya kalau anak sekarang lebih jago dilihat dari gerakannya lebih bagus lagi dan anaak saya lebih banyak prestasinya," kata Tessa. "Kalau zaman saya enggak banyak kompetisinya seperti sekarang."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait