Guntur Triyoga 'Tampar' Balik Mantan Istri, Bongkar Fakta Nikah Siri Akibat Hamil Duluan
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Delia Yasmine kembali membahas tentang isu perselingkuhan Guntur Triyoga. Namun Guntur membongkar fakta lain tentang Delia yang telah ia ceraikan pada Maret 2019 lalu.

WowKeren - Rumah tangga aktor FTV Guntur Triyoga dengan selebgram cantik Delia Yasmine diketahui sudah berakhir. Sebelumnya, Guntur dan Delia telah resmi bercerai pada Maret 2019, meski sempat menyembunyikan pernikahan.

Kendati begitu, hubungan Guntur dan sang mantan istri malah berakhir dengan konflik saat ia dituding berselingkuh. Delia juga menyebutkan bahwa selingkuhan Guntur juga memisahkannya dengan sang buah hati, El Zara Yasmine Triyoga. Guntur sendiri dikabarkan dekat dengan aktris cantik Angelica Simperler.

Belum lama ini, Delia kembali menuliskan sindiran untuk Guntur dan wanita selingkuhannya yang ia sebut sebagai pelakor. Delia mengungkapkan bahwa Guntur dan wanita selingkuhannya sempat mengaku tak mungkin tertarik satu sama lain.

"Padahal MANTAN LAKI gw pertama ketemu si PELAKOR itu , dia bilang 'Mukanya aneh ya, kaya BANCI', eh tapi kok mau si sama BANCI," bunyi tulisan Delia di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Dan PELAKOR nya MUNAFIK banget, bilang 'Mana mungkin saya mau sama guntur? Suami saya punya segalanya' Penjilat semuanya!!!"


Photo-INFO

Instagram

Tak lama, postingan Delia tersebut langsung dibalas Guntur yang juga memberikan sindiran. Rupanya Guntur tak terima Angelica disebut sebagai pelakor lantaran ia sudah bercerai dari Delia. Bahkan aktor berusia 31 tahun ini membongkar fakta bahwa Delia hamil duluan sebelum menikah dengannya.

"Kemarin ANGEL dibilang PELAKOR sekarang ??? Besok apa lagi??? Ini orang SAKIT atau obses semua orang di TUDUH ..KAN sudah HIDUP sendiri2 UDH CERAI," ujar Guntur di Instagram Story miliknya. "Mau jalan sm siapa bebas, hubungan PELAKORNYA DIMANA??? Maunya APA ini manusia????? NIKAH juga hamil duluan !!!"

Belum usai, Guntur juga geram terhadap ulah Delia yang membeberkan aib rumah tangganya di media sosial. Mantan tunangan Cynthiara Alona ini pun menyebutkan bahwa ia dan Delia hanya menikah secara siri.

"Ditutupin2 malah makin enggak2!!! bikin berita yg enggak2 Kan sudah CERAI slalu NGOMONG sana sini ngurus surat!" lanjut Guntur. "Surat apa?? Nikah juga nikah sirih berentilah menggiring opini publik. Anak selalu dijadikan tameng..."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru