Aldi Maldini Eks CJR Beberkan Bukti Bahagia Pacaran Dengan Selebgram Cantik yang Usia Lebih Tua
Instagram
Selebriti

Alvaro Maldini atau akrab disapa Aldi, mantan personel CJR telah go public mengenai pacar barunya yang merupakan seorang selebgram cantik bernama Erika Carlina.

WowKeren - Alvaro Maldini atau akrab disapa Aldi sempat kepergok akun gosip Lambe Turah sedang liburan ke wahana bermain bersama selebgram cantik bernama Erika Carlina. Warganet pun menduga-duga jika perempuan tersebut merupakan kekasih baru Aldi.

Beberapa waktu lalu, mantan personel CJR ini akhirnya go public mengenai ia yang telah menjalin hubungan asmara bersama Erika. Melalui unggahan foto di Instagram, kabar tersebut disampaikan oleh Aldi yang sayangnya postingan itu telah dihapus.

Usai menghapus foto bersama sang pacar, kali ini Aldi kembali mengunggah potret kebersamaannya dengan Erika ke Instagram, pada Kamis (2/5). Dalam unggahan tersebut, terlihat laki-laki berusia 19 tahun ini tampil gagah mengenakan busana serba putih sambil memegang mikrofon.

Sedangkan Erika tampil simpel namun anggun memakai atasan putih yang menampakkan lekuk bahunya dengan bawahan celana hitam. Untuk diketahui, Aldi merupakan pacar berondong Erika yang usianya terpaut empat tahun lebih muda.


Meski memiliki kekasih yang berusia lebih tua, namun sepertinya Aldi terlihat bahagia. Hal tersebut seolah terbukti dari tulisan caption untuk unggahan foto di atas. Dimana pelantun "Biarkan Aku Yang Pergi" ini mengaku gendutan.

"Kalo aku gendutan salahin dia ya @eri.carl," tulis Aldi. Unggahan sahabat Iqbaal Ramadhan ini pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Salah satunya, netter mengaku tak masalah jika pun idola mereka bertambah gemuk asal bahagia.

"Gemukan tandanya bahagia," komentar akun @iam_tiwi***. "Kalo Kamu Gendutan Aku Masih Sayang Dan Ngefans Sama Kamu Kok Yang Penting Kamu Bahagia Sama Pilihan Kamu," sahut akun @syafz***.

"Iyaaa gapapa asal bahagia ajaa," tulis akun @carina***. "Gendutan tanda bahagia," balas akun @nreka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru