Femmy Permatasari Ubah Kebiasaan Ini untuk Hormati Umat Muslim yang Berpuasa
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Sebagai nonmuslim, Femmy Permatasari tak serta merta bebas pamer makanan yang disantapnya selama makan siang. Lantas, bagaimana cara Femmy menghormati orang-orang yang berpuasa?

WowKeren - Bulan Ramadan kembali disambut suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia. Para selebriti tampak merayakan kedatangan bulan Ramadan yang dimulai sejak Senin (6/5) kemarin dengan beragam unggahan di Instagram. Artis nonmuslim pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat berpuasa kepada umat muslim yang menjalankannya.

Sikap toleransi juga diperlihatkan Femmy Permatasari dalam postingan Instagramnya baru-baru ini. Kendati tak berpuasa dan menyantap makan siang, Femmy memilih untuk membagikan momen tersebut saat umat muslim telah berbuka. Femmy rupanya merasa tidak enak apabila membagikan foto makanan yang disantapnya di saat umat muslim sedang menjalankan puasa.

"Happy lunch with my sister @ixiell , my daughter @cintarichita & my boy Clayton," tulis Femmy pada Senin (6/5). "Love u all #lastpost #menghargaisesamaygpuasa."


Unggahan Femmy pun dibanjiri pujian warganet yang mengagumi kebaikan hatinya. Selain itu, kecantikan Femmy yang kini telah berusia 45 tahun juga menjadi sorotan warganet.

"Untung ngeliatny mlm. Sempat siang manaa nahan liat foto a ni kk," komentar akun @k***ypringgoatmodjoe. "Cik fem wanita sempurna bgt.....kebaikan nya sll km lakukan dlm situasi apapun...hanya sekedar posting makanan saja masih ingat org lain yg sedang berpuasa, sangat syuka dan nge fans sama cik femi bgt deh," tulis akun @n***efatma. "Cantik dan tdk sombong... Femmy kgk bosan liat nya," sahut akun @h***y3862.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru