Ingin Fokus Urus Anak, Sahrul Gunawan Betah Jadi Duda Gara-gara Kapok Nikah?
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan sudah tiga tahun hidup sendiri tanpa istri. Meski begitu, ia agaknya masih belum sempat mencari pendamping baru untuk lebih dekat dengan anak.

WowKeren - Perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sempat mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga yang dibina sejak 3 Februari 2007 sebelumnya tak pernah tertimpa kabar miring dan adem-adem saja. Sayangnya, mereka resmi berpisah pada 2016 silam.

Meski sudah tiga tahun hidup menduda, Sahrul agaknya masih betah sendiri. Namun, ia juga tak memungkiri jika dirinya kerap terpikir untuk menikah lagi. Sayangnya, ia lebih memilih untuk mengurus anak-anaknya dibanding mencari pendamping baru.

"Penginnya akhir tahun ini (kembali menikah)," kata Sahrul saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Malah dari akhir tahun kemarin, tapi belum-belum juga."

Sahrul ingin menikmati kedekatan bersama ketiga anaknya dulu. Apalagi, banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan dan memang tidak mudah menemukan pasangan yang cocok.

"Ya, itu dia ternyata yang saya alami, banyak pertimbangan dan macam-macamnya, salah satunya anak," ucap Sahrul "Aku pengin fokus dulu bagaimana anak-anak ini bisa nyaman."


Pada momen Ramadan ini, Sahrul pun sebisa mungkin meluangkan waktu untuk anak-anaknya walaupun sibuk. Ia ingin meningkatkan kualitas kebersamaan dengan menghabisakn waktu di rumah, seperti buka dan sahur.

"Aku ingin lebih banyak waktu juga sama anak-anak," kata Sahrul. "Sahur bareng mereka. Itu sih, yang aku ingin tingkatkan di Ramadan tahun ini."

Selain itu, Sahrul juga tengah intens mengajarkan anak-anaknya ilmu agama. Tak jarang, ia mengecek seberapa jauh hafalan surat yang sudah dimiliki anaknya.

"Bisa mendampingi mereka juga, sekaligus mengukur keilmuan aku sampai di mana," kata Sahrul. "Karena kan hafalan mereka sudah makin panjang-panjang suratnya, jadi aku juga harus bisa hafal banyak."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait