Sahrul Gunawan Akui Tak Ngoyo Perebutkan Kursi Legislatif di Kampung Halaman
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan yang mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR dari Partai Nasdem untuk dapil Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengaku tenang sambil menunggu hasil resmi dari KPU.

WowKeren - Dalam Pemilu tahun 2019 ini, banyak deretan artis Tanah Air yang ikut berperan untuk menjajaki karir sebagai politikus. Salah satunya adalah pesinetron Sahrul Gunawan yang mendaftar diri sebagai calon anggota DPR dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sahrul belum tahu perolehan suaranya berapa dan memilih menunggu hasil resmi dari perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun pria berusia 42 tahun ini mengaku telah menyerahkan apa pun hasilnya nanti ke Sang Pencipta.

"Aku udah ke titik zero aja, maksudnya kan aku udah mohon sama Allah kalau jadi kebaikan jadikanlah," kata Sahrul, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5). "Kalau tidak, dengan caramu selamatkan saya."


Bintang sinetron "Jin dan Jun" ini mengaku tak terlalu ngoyo untuk bisa duduk di kursi legislatif. Tidak ingin ambil pusing dengan hasil yang didapat usai delapan bulan berkampanye, Sahrul memilih untuk mengurangi komunikasinya bersama teman-teman di tim pemenangan.

"Aku keluar dari grup dan itu udah enggak pernah mikir lagi, udah selesai," ungkap Sahrul. "Terakhir kabar katanya Nasdem enggak tahu dapet kursi apa enggak, aku santai aja. Seperti sebelumnya, balik lagi Allah yang ngatur."

Meski ada kemungkinan gagal, namun Sahrul merasa tidak dirugikan secara materi maupun imaterial. Pasalnya, keikutsertaan sebagai calon legislatif (Caleg) telah Sahrul pikirkan matang-matang. Selain itu, mantan kekasih Intan Nuraini ini juga bersukur lantaran mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan masyarakat tempat lahirnya.

"Enggak sih, aku kalau berbuat sesuatu selalu aku pikrkan. Aku juga ingin bisa dekat dengan masyarakat, pengin tahu daerah asal aku," pungkas Sahrul. "Yang tadinya ngerasa orang Kabupaten Bogor asli, ternyata cuma 2 atau 3 kecamatan yang gue pahami. Sementara 37 lainnya kan gue enggak tahu, jadi silaturahim dengan baik."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait