Rencana Jurnal Risa Bubar Cuma Prank, Risa Saraswati Dibully Caper Kayak Emak-Emak
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Sejumlah netter melontarkan sindiran setelah Risa menjelaskan maksud dari 'Jurnal Risa Bubar' yang ternyata konsep acara buka puasa bersama yang akan digelar di Bandung, 18 Mei mendatang.

WowKeren - Risa Saraswati sempat dikira tak akan menayangkan lagi "Jurnal Risa" di channel YouTubenya. Tim "Jurnal Risa" bahkan sudah mengucapkan terima kasih dan mengisyaratkan perpisahan.

Namun saat netter heboh mengira "Jurnal Risa" bubar, terkuak fakta mengejutkan. Risa ternyata tak jadi membubarkan tim "Jurnal Risa" dan mengungkap hal itu lewat Instagramnya.

"Melihat betapa banyak orang yang memberi dukungan kepada kami, tidaklah mungkin kami membubarkan diri. Maaf jika sempat membuat panik, karena sesungguhnya kami lebih mendengarkan kalian yang mendukung kami, ketimbang kalian yang menjatuhkan kami #jurnalrisabubar adalah sebuah acara dengan kepanjangan judul “Jurnal Risa Buka Bareng”. Rencananya dilaksanakan di Bandung, tanggal 18 Mei 2019. Hanya terbatas untuk 150 orang, dalam acara ini akan dilakukan meet & greet, nonton Video-Video Jurnalrisa yang sempat di takedown, dan nyemil takjil bersama," tulis Risa. "Tiket Sold Out Kami tidak bubar, hanya akan rehat sejenak selepas hari lebaran. Siap-siap minggu ini akan ada episode kolaborasi dengan Frislly & Syifa Hadju, jalan-jalan ke Korea, minggu depan kolaborasi dengan Sara Wijayanto, selanjutnya dengan Filo Sebastian, dan untuk edisi lebaran... bersama Anji Manji. Yay!."


Postingan Risa sempat diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Sejumlah netter langsung menyindir Risa mencari sensasi dengan melakukan prank dan menyebar isu bubar.

"Emak emak caper nih lama lama," seru netizen. "Caper banget, bodo amat," sindir netizen. "Kenapa gak bubar aja sekalian," seru netter lainnya.

Namun para pendukung Risa memberi dukungan. Mereka lega karena "Jurnal Risa" tak jadi bubar.

"Padahal aku udah sedih, trnyata boongan doang @risa_saraswati untung deh enggak bubar," tutur fans. "Yang gak suma sma jurnalrisa gak usah menjelekkan wahai deterjen, konten mereka cukup menghibur kok dan positiv juga, drpada konten yang menebar kebencian," dukung fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru