Teringat Mendiang Istri, Ifan Seventeen Bagikan Senyum Manis Almarhumah Saat Umrah
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Kepergian Ifan Seventeen ke Tanah Suci rupanya membawa kenangan tersendiri baginya. Ia teringat mendiang sang istri semasa umrah hingga banjir simpati dari netter.

WowKeren - Kepergian Ifan Seventeen ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah rupanya membawa kenangan tersendiri baginya. Pasalnya, ia teringat mendiang sang istri, Dylan Sahara, yang telah meninggal karena tsunami Banten yang terjadi Desember 2018 lalu.

Ifan membagikan sebuah video lawas ketika ia dan Dylan melaksanakan umrah. Momen tersebut diambil usai Dylan salat di pelataran masjid. Ia terlihat mengenakan hijab dan busana muslim syar’i berwarna hitam. Sadar dirinya direkam, ia pun menoleh ke arah suami sambil tersenyum manis.

Melengkapi unggahannya Ifan mengungkapkan kerinduannya kepada almarhumah. Ia juga memberikan pujian atas senyuman Dylan yang selalu membuat hari-harinya menjadi bahagia.


"Senyum yang akan hadir untukku, selamanya. Terima kasih sayang, karena senyum yang selalu menguatkanku selama beribadah di sini dan untuk kembali," tulis Ifan dalam bahasa Inggris. "Bismillah pamit dari tanah suci, termakasih sayang karna senyum yang selalu menguatkanku selama beribadah disini dan untuk kembali lagi kesini. I love you so much @dylan_sahara. Mecca, Nov 29th 2017."

Postingan tersebut rupanya memancing simpati dari netizen. Banyak yang turut memberikan doa serta kekuatan pada vokalis band Seventeen itu, termasuk Arie Untung. "Doain aja brooh, mumpung disana insya Allah diijabah ketemu di jannah Aamiin," tulis Arie dalam kolom komentar.

"Semoga ketemu di syurga ya bro, aamiin," sahut netter. "Masyallah cantik bget..mdh2n ditempatkan disurganya allah yg paling indah.aamiin," tambah lainnya. "Beliau sudah tersenyum d surganya allah kak, yang kuat," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait