Arie Untung Tuai Pro Kontra Bahas Poligami, Isyaratkan Ingin Menduakan Fenita Arie?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung menuliskan opininya tentang poligami. Ia mengaku sebagai salah satu orang yang pro terhadap poligami. Postingan tersebut lantas menuai beragam reaksi netter.

WowKeren - Arie Untung belum lama ini membagikan opininya tentang poligami. Ia menuliskan keterangan panjang dalam foto bersama sang istri, Fenita Arie. Ia mengatakan jika dirinya termasuk salah satu orang yang mendukung poligami.

Arie mengawali tulisannya dengan menyebut jika poligami adalah syariat agung dalam memuliakan wanita. Ia menambahkan jika tindakan tersebut memang tercantum dalam Alquran.

"POLIGAMI. Syariat agung dalam memuliakan wanita. Apakah aku mendukung? Ya. Apakah aku mau melakukannya? Hmm hanya Allah pemilik segala ketentuan," tulis Arie. "Lets see. Salahnya dmn? Poligami tdk dilarang di dalam kitab2 lain selain Al Quran, seperti t**rat dan **jil*** karena Dikisahkan Nabi Solomon dan Abraham pun berpoligami dng ratusan istrinya."


Arie mengaku tak berani menentang poligami lantaran memang ada di dalam ajaran Islam. Ia juga menggambarkan, di mana saat itu diramalkan bahwa populasi perempuan dengan pria di akhir zaman perbandingannya adalah 4:1.

"Aku takut kalau menentangnya, berarti aku menentang yg menurunkan kitab2 suci luar biasa yg tersebut diatas," tambahnya. "Secara prediksi. Poligami pun justru jawaban Quran utk me limit kan jumlah istri uniknya di abad ke 7, diramalkan perbandingan populasi wanita 1:4 dng pria di akhir jaman. Kok spt yg terjadi skrg ya. Jadi tenang mblowati. Dalam islam. Setiap wanita akan diciptakan 'jodohnya' walaupun berbeda jumlah tergantung bersedia atau ngga nya aja."

Kemudian, Arie mengungkapkan bagaimana dirinya menyikapi perihal poligami di dalam hidupnya. Tak lupa, ia membagikan bagaimana ia hidup bersama dengan seorang istri yang menurutnya masih belum cukup untuk saling mengerti dan memahami satu sama lain walupun sudah bertahun-tahun bersama.

Postingan tersebut rupanya menuai pro kontra dari warganet. Bahkan, ada yang menduga jika Arie memiliki niatan untuk menduakan sang istri.

"Semakin bijak dalam berkata-kata, sukak banget sama pasangan ini, insha Allah senantiasa sakinah, mawadah, warahmah," kata netter. "Jangan cuma bahas nabi-nabi dari kitab sebelah bang, bahas juga nabi dari kitab sendiri," kritik yang lain. "Bau2nya mau nambah ni bang arie," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru