Fans Jung Hae In Minta Maaf Karena Lebih Pilih Nonton Kim Jae Wook di 'Her Private Life'
TV

Drama Jung Hae In yakni 'One Spring Night' menayangkan episode perdana pada Rabu (22/5). Namun banyak fans Jung Hae In yang mengaku lebih memilih nonton Kim Jae Wook di 'Her Private Life'.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (22/5). Episode terbaru drama tvN ini mengalami penurunan rating menjadi 2,7 persen karena mendapat saingan baru yakni "One Spring Night" MBC dan "Angel's Last Mission: Love" KBS.

Meski rating turun, "Her Private Life" tetap mendapatkan respon positif. Menariknya banyak fans Jung Hae In yang kompak mengaku lebih memilih menonton Kim Jae Wook ketimbang "One Spring Night".


Fans pun meminta maaf pada Jung Hae In dan berjanji untuk menyaksikan siaran ulang "One Spring Night" setelah selesai menyaksikan "Her Private Life". Simak sederet komentar fans Jung Hae In berikut ini:

"Aku penasaran tentang (drama) Han Ji Min dan Jung Hae In, tapi aku tidak bisa mengalihkan pandanganku pada Singa Emas ini. Aku akan ke sana ('One Night Spring') setelah drama ini selesai."

"Maaf, Hae In-ah. Kelihatannya Nuna tidak bisa lepas dari keseksian Kim Jae Wook. Tidak, tapi ada apa dengan akting suram dalam drama yang meringankan hati ini?"

"Nuna yang satu ini juga minta maaf. Bocah Singa itu menggigitku. Hae In-ah, aku akan berada di sana (nonton 'One Night Spring') begitu sudah sadar."

"Aku fans Han Ji Min dan Jung Hae In, tapi aku nonton ini karena keseksian Kim Jae Wook. Menyedihkan, tapi aku pilih nonton siaran ulang 'One Night Spring' saja."

Sementara itu, "Her Private Life" tinggal menyisakan tiga episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Search: WWW" mulai 5 Juni mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/5) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...