Viral Ayah Peserta 'Produce X 101' Promosikan Anaknya di Jalan, Bikin Terharu dan Sedih
Mnet
TV

Peserta yang dipromosikan ayahnya di jalan itu bernama Kang Hyun Soo. Ia kini berada di peringkat 69 dan jarang mendapat jatah layar meski punya kemampuan bagus.

WowKeren - Para orang tua pastinya mendukung sang anak demi bisa mencapai mimpinya. Hal itulah yang dilakukan ayah salah seorang peserta "Produce X 101" bernama Kang Hyun Soo yang kini berada di peringkat 69.

Ayah Kang Hyun Soo tampak mempromosikan sang anak di jalan dengan membawa banner serta membagi-bagikan kartu nama peserta "Produce X 101" tersebut. Aksi sang ayah ini pun menjadi viral di berbagai media sosial.

Banyak netter yang mengaku terharu dan juga sedih melihat aksi sang ayah. Netter pun mengaku jadi memberikan voting kepada Kang Hyun Soo. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Anak ibu temanku juga berkompetisi di program ini. Dia juga masuk kelas A tapi tidak banyak mendapatkan jatah layar, peringkatnya tidak bagus. Padahal kemampuannya juga tidak buruk."

"Aku tidak tahan melihat hal-hal seperti ini, sangat menghancurkan hati."

"Aku memberikan voting setelah melihat ayahnya."


Viral Ayah Peserta \'Produce X 101\' Promosikan Anaknya di Jalan, Bikin Terharu dan Sedih

Source: Pann

"Oh Tuhan lihat ayahnya, aku menangis."

"Aku sedikit sedih. Begitulah hati orang tua."

"Sangat disayangkan melihat anak dengan kemampuan sebagus itu tapi tidak disorot sepertinya."

"Ini air mata nyata, aku merasa sangat sakit. Cinta orangtuanya sangat besar, tidak terbatas dan patut dihormati. Aku seharusnya memberikan voting."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/5) besok. Program survival Mnet ini masih menampilkan persaingan panggung pertama di mana para peserta membentuk tim untuk meng-cover lagu grup populer.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel