Episode Baru 'One Spring Night' Tuai Perdebatan Soal Perselingkuhan
Naver
TV

'One Spring Night' mengalami penurunan rating dari episode perdananya. Meski begitu drama romantis ini masih sukses menempati peringkat kedua slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "One Spring Night" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/4). Sebelumnya, drama MBC yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Han Ji Min ini menuai pro kontra karena kemiripan dengan "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain".

Episode ketiga dan empat "One Spring Night" pun kembali menuai perdebatan netter. Namun kali ini, netter menyoroti bagaimana karakter Lee Jung In (Han Ji Min) meminta putus dari sang pacar Kwon Ki Seok (Kim Joon Han) setelah bertemu dengan Yoo Ji Ho (Jung Hae In).

Banyak netter yang menuding tingkah karakter Han Ji Min ini bisa disebut sebagai perselingkuhan sedangkan sebagian yang lain merasa kurang setuju. Simak deretan komentar perdebatan netter itu berikut ini:

"Apanya yang takdir, itu jelas selingkuh."

"Jung In tidak mau menikah, dia bertemu pria lain, mengikuti hatinya dan ingin putus. Apa ini sesuatu yang pantas untuk dikutuk?"


"Kalau ini sebaliknya dan Han Ji Min adalah pria. Dia pasti mendapat banyak komentar negatif (karena selingkuh)."

"Rasanya seperti drama Amerika. Itu bukan takdir tapi selingkuh."

"Aku paham mengapa mereka bilang ini realistis. Memikirkan ini waktunya menikah karena sudah berkencan sangat lama. Sebuah hati yang tidak pasti. Hati yang membutuhkan pemahaman."

Sementara itu, "One Spring Night" mengalami penurunan rating dari episode perdananya menjadi 3,6 persen dan 5,6 persen. Meski begitu drama romantis ini masih sukses menempati peringkat kedua slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel