Sungjae BTOB Ungkap Sosok Master Paling Berkesan Untuknya di 'Master in the House'
Naver
TV

Sungjae juga membahas soal imej maknae yang melekat padanya di BTOB serta 'Master in the House'. Bintang drama 'Goblin' itu mengaku sedang menikmati imej tersebut.

WowKeren - Sungjae BTOB saat ini memang menjadi member tetap program "Master in the House". Di antara Lee Seung Gi cs, idol kelahiran tahun 1995 ini merupakan anggota termuda dari program SBS itu.

Saat diwawancarai oleh majalah Cosmpolitan belum lama ini, Sungjae ditanya apakah ia lelah dengan imej maknae yang disematkan padanya. Seperti diketahui bersama, bintang drama "Goblin" itu juga merupakan maknae di boy grup BTOB.


"Karena maknae adalah imej yang tidak bisa kamu miliki sepanjang kehidupanmu, aku menikmatinya sekarang. Aku selalu ingin menampilkan imej anak-anak," ujar Sungjae.

Sungjae juga mengungkap siapa master di "Master in the House" yang paling meninggalkan kesan untuknya. Di antara begitu banyak master yang sudah dikunjungi oleh Sungjae, ia memilih penyanyi veteran Kang San Ae.

Sungjae BTOB Ngaku Nikmati Imej Maknae di \'Master in the House\'

Source: Cosmopolitan

"Dia bilang saat lagu yang kamu ciptakan dan nyanyikan muncul ke dunia lalu didengar seseorang dan memiliki cerita terjerat di dalamnya, maka lagu itu bukan lagi milik orang yang membuatnya," lanjut Sungjae.

"Sampai saat itu, aku merasa punya semacam kebanggaan atas lagu-lagu yang kunyanyikan maupun kubuat tetapi aku belajar jika ada momen di mana aku harus melepasnya (laguku)," sambung Sungjae.

Sementara itu, Sungjae baru-baru ini mendapat pujian dari seorang master saat muncul di "Master in the House". Ia begitu teguh memadamkan api padahal oksigen yang dipakainya sudah dalam batas limit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...