Viral Kisah Fans Sukses Dapat Perhatian Laura Basuki, Rutin Nge-twit 'Selamat Malam' Sejak 2014
Instagram/laurabas
Selebriti

Cara unik salah seorang penggemar Laura Basuki hingga sukses mendapat perhatian sang idola membuat banyak netizen meniru siasat tersebut demi menuai respon yang sama.

WowKeren - Penggemar tentu memiliki siasat tersendiri untuk dapat dikenali oleh idolanya, dari cara yang sederhana hingga esktrim. Baru-baru ini, trik unik penggemar Laura Basuki sedang hangat dibicarakan. Penggemar ini begitu beruntung karena akhirnya di-notice oleh Laura.

Ialah @MerahKuningIdo, akun Twitter yang telah banyak dikenal oleh cuitan "Selamat Malam Laura Basuki :)" tanpa me-mention Laura hingga ramai dibicarakan netizen. Akun tersebut rutin menuliskan kalimat itu setiap malam selama bertahun-tahun hingga sejumlah netizen ikut "melapor" pada Laura.

Cuitan Fans Laura Basuki

Twitter

Laura rupanya menyambut "laporan" netizen dengan menuliskan tanggapannya pada Senin (27/5) kemarin. Diceritkan Laura, penggemarnya bernama Ido tersebut telah menuliskan cuitan semacam itu sejak tahun 2014. Laura juga mengaku sudah bertemu Ido beberapa kali.


Aktris pemeran Susi Susanti ini juga menceritakan pertemuan awalnya dengan Ido yang tak disengaja. Ido rupanya merupakan teman dari salah satu fotografer yang kala itu dipanggil Laura untuk mengabadikan momen acara keluarganya.

"Lucunya, wkt itu saya panggil @piokharisma untuk jd fotografer di acara keluarga, dan dia bawa temen (ceritanya buat bantuin)," sambung Laura di hari yang sama. "Dan ternyata 2 hari kemudian baru saya tau temennya itu mas Ido."

Tanggapan Laura Basuki Soal Fans

Twitter

Kisah Ido yang dianggap sebagai penggemar beruntung tersebut dibagikan kembali oleh akun @pitek230 dan menjadi viral hingga di-retweet serta disukai ribuan pengguna. Karena keviralan Ido, banyak penggemar Laura ikut menuliskan cuitan yang sama agar di-notice juga oleh sang idola.

"Selamat malam, Laura Basuki :) *berharap dapet undangan," komentar akun @s***rUnknownnn. "Mba aku juga mau diucapin selamat malam sama kamu :(," tulis akun @a***psy. "Selamat malam laura basuki :)," sahut akun @R***asaputra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru