Gagal Nyaleg, Nafa Urbach Makin Selektif Pilih Pekerjaan Bermutu
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach tidak ingin imej yang telah dibangunnya dengan susah payah itu langsung menurun karena hanya tampil dalam acara yang menurutnya kurang bermutu.

WowKeren - Harapan Nafa Urbach untuk masuk ke Senayan sebagai anggota legislatif DPR RI kandas sudah. Nafa Urbach tidak lolos dalam persaingan mendapatkan suara. Meski demikian, artis cantik ini masih tetap optimis bisa memperbaiki diri untuk lima tahun kedepan.

Meskipun gagal lolos ke Senayan, tapi Nafa Urbach mengaku dirinya masih tetap optimis di dunia politik. Dia juga tidak berniat meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Meski demikian, Nafa Urbach menegaskan bahwa dirinya harus memiliki batasan saat mengambil job sebagai artis.

Batasan itu diberlakukan demi menjaga imej yang telah dibangunnya selama ini. Pasalnya, dia tidak ingin imej yang telah dibangunnya sekarang menjadi sia-sia karena tampil di acara yang kurang bermutu.

"Kebetulan saya di dunia hiburan masih tetap hanya akan konsentrasi di film," kata Nafa Urbach dilansir Detik Hot, Kamis, 30 Mei. "Maksudnya udah imagenya, sudah di pemerintahan nanti ngambil acara di ecek-ecek sayang dengan image yang sudah susah-susah saya bangun, kan sayang jadinya low lagi," jelas Nafa Urbach.


Nafa Urbach pun kini memberlakukan standar acara pilihannya harus bermutu. Tawaran pekerjaan pun juga sudah banyak dikantonginya.

"Paling saya ambil acara yang bermutu. Dari kemarin sih banyak banget," kata Nafa Urbach. "Cuma saya harus bisa memutuskan oke kalau ke depannya saya mau bisa ke dunia pemerintahan mungkin saya syuting film saja," pungkas Nafa Urbach.

Walau gagal duduk di kursi senayan, tapi bukan berarti Nafa Urbach menyerah. Lima tahun ke depan dia yakin bisa mendapatkan kesempatan duduk di kursi legislatif. Oleh karena itu Nafa Urbach memilih untuk memperdalam ilmu politik serta strategi yang akan diambilnya.

"Kalaupun saya nggak dapat suara untuk tahun ini ya saya masih punya kesempatan lima tahun untuk saya belajar lagi," ungkap Nafa Urbach. "Tapi saya punya waktu 3 tahun lah untuk menimba ilmu, saya harus tahu strategi, saya harus tau lapangan, saya harus tau gimana pertarungan ke depan."

"Action itulah yang harus dilakukan oleh para caleg itu," pungkas Nafa. "Memang banyak sekali caleg yang cuma oke hanya bermodal pengetahuan, ternyata banyak mengecewakan masyarakat itu sendiri, banyak janji-janji yang tidak ditepati."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru