Kocaknya Raditya Dika Tanggapi Kontroversi Curhatan Angela Gilsha Soal Bayi di Pesawat
Instagram/raditya_dika/angelagilsha
Selebriti

Baru menjadi ayah, Raditya Dika memberikan komentar soal curhatan Angela Gilsha. Tapi menariknya, ia justru melontarkan bercandaan yang mengundang gelak tawa.

WowKeren - Raditya Dika kembali membagikan Vlog terbarunya di channel YouTube pada Rabu (12/6). Dalam kesempatan ini, Radit menjawabi pertanyaan dari netter di media sosial soal bayi bersama sang istri, Annisa Aziza serta salah satu sahabatnya, Pandu Winoto.

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik adalah perihal bayi yang dibawa naik pesawat. Pertanyaan ini disampaikan oleh akun Instagram @kesilauan. "Pendapat abang tentang bawa bayi ke pesawat," begitu bunyi pertanyaan akun Instagram @kesilauan.

Pertanyaan ini pun dihubungkan oleh Radit dengan kontroversi Angela Gilsha baru-baru ini. Di mana mantan kekasih Giorgino Abraham itu menuai kecaman karena curhat terganggu dengan bayi di pesawat. Dalam curhatannya, ia mengaku lebih baik bersebelahan dengan hewan peliharaan ketimbang bayi.

"Bayi kalau di pesawat udah pasti nangis. Udah pasti, karena tekanan apa segala macem. Ada juga yang tidur sepanjang jalan, juga ada ya. Yang disusuin segala macem," kata Radit dalam video tersebut. "Cuma pasti akan nangis, pasti akan berisik dan pasti akan ada yang terganggu. Cuma yang jadi problem adalah menurut gue nih, ketika yang terganggu ngomong ke mana-mana. Kayak yang lagi ramai kan."


"Kita enggak usah sebut siapa lah," lanjut Radit. "Iya soalnya gue enggak tahu bang," timpal Pandu. "Tapi ada lah yang ngomong soal 'Mendingan gue di sebelah binatang'. Itu kan," lanjut Radit. "Emang iya?" ujar Pandu tak percaya. "Iya dia bilang kayak gitu kan. Sampai Babe (Babe Cabita) jawab kan. Cuma orangnya udah minta maaf ya," tutur Radit.

Tapi menariknya, obrolan serius Radit soal bayi di pesawat berhenti sampai di situ saja. Selanjutnya Radit dan Pandu malah justru melontarkan komentar-komentar kocak yang mengundang gelak tawa. Mereka menuturkan soal hewan-hewan yang mungkin akan lebih menggangu jika dibawa ke pesawat dibanding bayi.

"Cuma kalau sampingnya macan, ngeri juga," celetuk Pandu sambil tertawa. "Iya ya, bener juga. Kalau misalnya ini, sebelahnya binatang berisik juga. Anjing Herder gitu?" timpal Radit membuat sang istri tertawa. "Atau siamang," ujar Pandu. "Berarti salah logikanya. Iya siamang, berarti logika si artis ini salah. Karena kalau 'Mendingan gue sebelahnya binatang daripada bayi'. Ya kalau siamang gimana? Ya kalau siamang lagi musim kawin, itu kan berisik," kelakar Radit.

Selanjutnya Radit kembali mengungangkap kekecewaannya atas sikap Angela yang menuliskan curhatan tersebut di media sosial. Menurut pria yang berprofesi sebagai penulis sekaligus sutradara ini, sikap Angela itu tidak mencerminkan adanya empati bagi sesama.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait