Tessa Kaunang Tak Ceritakan Kepada Anak Perihal Sandy Tumiwa Terjerat Kasus Narkoba
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti
Kasus Narkoba Sandy Tumiwa Eks Tessa Kaunang

Sudah 4 bulan lamanya Sandy Tumiwa mendekam di penjara lantaran terjerat kasus narkoba. Meski begitu, Tessa Kaunang mengaku belum menceritakan kepada anak-anaknya perihal apa yang terjadi pada mantan suaminya itu.

WowKeren - Sudah beberapa bulan lamanya Sandy Tumiwa harus mendekam dipenjara lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Mantan suami Tessa Kaunang tersebut ditangkap pada 1 Maret lalu di kawasan Jakarta Selatan. Tak hanya itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,24 gram saat menangkap Sandy.

Lantaran hal tersebut, Tessa mengaku bahwa hingga saat ini ia belum menceritakan perihal kasus yang sedang terjadi pada mantan suaminya itu kepada sang buah hatinya. Pasalnya, bagi Tessa sendiri buah hatinya masihlah sangat kecil sehingga belum cukup waktu untuk mengetahui perihal apa yang sedang terjadi pada ayahnya tersebut.


“Ya sejauh ini saya memang belum membicarakan apa-apa pada anak-anak tentang bapaknya,” kata Tessa saat ditemui di Jakarta, Minggu (16/6). “Karena menurut saya memang mereka masih terlalu kecil untuk mengertiin masalah-masalah rumit seperti ini.”

Meski begitu, pemilik nama asli Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini juga berniat akan menjelaskan kepada anak-anaknya tentang Sandy saat mereka sudah mengetahuinya sendiri. Terlebih lagi Tessa meyakini suatu saat mereka pasti akan mengetahui sendiri kasus yang menimpa Sandy lantaran beritanya sudah beredar luas di dunia maya dan tak akan hilang.

“Memang saya tahu kondisi bapaknya, tapi anak-anak ini sampai sekarang nggak tahu. Dan menurut saya itu berita tentang bapaknya tidak akan pernah hilang, nah pasti suatu saat anak-anak saya akan baca,” ujar pemain sinetron “Jodoh wasiat Bapak” di ANTV itu. “Entah kapan. Nah, pada saat anak saya baca, saya akan lihat pada umur berapa mereka akan melihatnya, dan cara bicaranya juga saya pasti akan sesuaikan.”

Di sisi lain, Tessa juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menjelekkan sosok Sandy di depan anak-anaknya. Hal tersebut ia lakukan untuk menjaga perasaan sang buah hati.

“Tapi saya juga nggak pernah bicarakan yang aneh-aneh tentang bapaknya,” tukas Tessa menegaskan. “Saya juga nggak pernah jelek-jelekin bapaknya.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...