Mirip Siwon SuJu, Anjing Keluarga Boy William Gigit Gadis 6 Tahun Hingga Terluka Bikin Fans Kasihan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Insiden gadis kecil berinisial JC yang syok dan terluka usai digigit oleh anjing yang dulunya milik keluarga Boy William ini menuai sorotan netter yang teringat soal peristiwa serupa yang menimpa Siwon di 2017.

WowKeren - Keluarga Boy William tengah jadi sorotan. Baru-baru ini terjadi musibah di bekas vila dan restoran mewah milik Boy di Yogyakarta, Sawah Joglo.

Seorang gadis kecil berusia 6 tahun berinisial JC menjadi korban gigitan anjing yang tinggal di vila dan resto tersebut. Kejadian tersebut terjadi saat JC hendak diajak menginap oleh orangtuanya di tempat itu.

Akibat kejadian itu, JC mengalami syok dan terlika di kaki. General Manager Vila dan Restoran Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha, sempat mengungkap kalau vila dan resto tersebut sebenarnya sudah dijual oleh Boy sejak 2016. Selain itu, Ibnu menjelaskan kalau anjing yang menggigit JC dulunya milik adik dari Boy, Raymond Hartanto.

Namun orangtua JC, Michael Raymond, tak percaya begitu saja. Ia curiga kalau kepemilikan tempat tersebut masih atas nama Boy. Michael yang tak terima juga berniat melapor ke polisi.

Sementara itu, pihak asisten Boy, Tami, sempat angkat bicara soal masalah itu. Ia mengaku belum tahu tentang kabar tersebut.

"Wah saya malah belum dengar tuh. Mas Boy belum bilang apa-apa soalnya," kata Tami. "Sudah tiga hari belum ketemu, Mas Boy lagi sibuk urus bisnisnya."


Boy William

InstaStory

Sejauh ini, Boy belum mengunggah apapun terkait masalah tersebut. Ia justru pamer prestasi soal vlognya bareng Lucinta Luna yang tengah jadi trending nomor tiga di YouTube.

Disisi lain, netter bersimpati atas masalah yang dialami Boy. Mereka sempat mengaitkan Boy dengan kasus serupa yang dialami member Super Junior, Siwon.

"Sabar Ya Mas Boy, Resiko Orang Terkenal.. Btw Kasusnya Mirip Sama Babang Siwon Ya," celetuk netter. "Ternyata nggak muka doang yang mirip tapi kasusnya juga mirip," kata netter. "Iya pas baca headline berasa de javu keinget kasus Siwon, eh pas banget yg kenanya juga Boy," kata netter.

Dua tahun lalu, Siwon jadi sorotan media terkait anjing keluarga yang menggigit seorang tetangga wanita bernama Kim. 30 September 2017, Kim akhirnya meninggal dunia setelah digigit oleh anjing milik Siwon.

Siwon dan ayahnya, Choi Ki Ho, lantas meminta maaf atas insiden tersebut. Siwon juga menyesal karena tak menjaga anjingnya dengan baik.

"Ini Choi Siwon. Aku menundukkan kepala meminta maaf kepada keluarga yang berduka yang pasti dalam keadaan terkejut dan sedih saat ini. Aku merasa sangat bersalah atas insiden yang melibatkan anjing keluarga kami baru-baru ini. Aku menyampaikan duka citaku kepada keluarga yang berduka," tulisnya. "Sebagai anggota keluarga yang memelihara anjing, aku merasa bertanggung jawab. Seharusnya aku berjaga ketat sepanjang waktu, tapi keteledoranku menyebabkan insiden menyedihkan dan aku menyesalinya. Aku akan memastikan ini tidak terjadi lagi. Aku minta maaf telah menyebabkan masalah. Semoga dia beristirahat dengan tenang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait