Chika Jessica Akui Sedang Terpuruk dan Minta Dukungan Penggemar
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica mendadak meminta dukungan ke penggemar dan mengaku kehilangan kepercayaan diri di postingan Instagram terbarunya yang tampak anggun bak putri Solo.

WowKeren - Pada Jumat (28/6), Chika Jessica mengunggah postingan terbaru di Instagram pribadinya. Namun di postingannya itu, wanita berusia 31 tahun ini mengaku sedang terpuruk dan kehilangan kepercayaan dirinya, ada apa?

Padahal, postingan Chika itu memperlihatkan penampilannya yang cantik dan anggun bak putri solo. Wanita yang kembali jadian dengan Dwi Andhika itu mengenakan kebaya merah lengkap dengan tatanan rambut berkonde.

Dalam postingan itu, Chika juga berpose bersama model cantik yang lain. Tampaknya hal yang membuat Chika kehilangan kepercayaan diri lantaran merasa kebanting saat berpose bersama model-model cantik itu.

"(emoji menangis) support aku gaess plisss biar aku ga terpuruk dan tumbuh kembali kepercayaan diriku krn kebanting sm model2 ini," tulis Chika. "Plisss aku butuh suprot..."


Namun netter justru dibuat tertawa usai mengetahui slide selanjutnya di unggahan Chika itu. Bagaimana tidak, rupanya di balik foto bersama model cantik tersebut, Chika naik kursi demi menyamakan tingginya. Kendati hanya guyonan, namun netter lain tetap memberikan motivasi untuknya.

"Ya Allah knp hrs ada slide ke 2,,,mo ketawa takut dosa semangat," komentar akun @diyah***. "Kak chikaaa semua orang punya karismatiknya masing masing jangan sedihh kakk kak chika tetep yg paaing cantiiik dg gaya kak chika sendirii semangat dan sukses terus kak," sahut akun @juals***.

"Auto ngakak," tulis akun @tresna***. "Semangat ka chika setiap orang itu memiliki kelebihannya masing-masing dan setiap orang itu berbeda beda kelebihannya," balas akun @ddayah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait