Nafa Urbach Usulkan Tutup Konten 'Artis Sampah', Sindir Rey Utami-Pablo Benua?
Instagram/nafaurbach
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Tak hanya mengusulkan untuk menutup konten yang tidak bermoral dan merusak generasi bangsa, Nafa Urbach juga meminta sang pemilik agar dipenjara. Sindir siapa?

WowKeren - Usai gagal lolos sebagai anggota legislatif, Nafa Urbach kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan ini, Nafa disibukkan dengan proyek film terbarunya bersama Tora Sudiro yang bertajuk "Mangga Muda".

Kesibukan Nafa sebagai artis tak membuatnya ketinggalan update kabar terbaru. Perhatian Nafa mengenai isu-isu hangat pun masih sama seperti ketika ia berkampanye sebagai caleg. Nafa rupanya ikut mengomentari konten-konten media sosial yang disebutnya semakin tidak bermoral dan merusak generasi bangsa.


Menurut Nafa, konten-konten tersebut seharusnya segera ditutup dan sang pemilik dipenjara demi mencegahnya semakin berkembang. Pemilik konten yang dimaksud Nafa rupanya berprofesi sebagai artis. Namun karena konten tersebut, Nafa melabeli objek sindirannya sebagai "artis sampah".

"So guyss.. gimana kalo semua konten yg tidak bermoral dan merusak generasi kita tutup akunnya dan penjarain aja orangnya!!!!" tulis Nafa pada Rabu (3/7). "Lama lama risih jjga sama artis2 sampah jama skrng!!! Seriuss sampah!!"

Sindiran Nafa pun ramai disetujui warganet, salah satunya ialah Tika T2. Selain itu, warganet menduga jika sindiran Nafa mengarah kepada konten vlog Rey Utami dan Pablo Benua lantaran mereka telah dilaporkan Fairuz A. Rafiq mengenai kasus "ikan asin" yang sedang viral belakangan ini.

"Setujuuuuuuuu!" komentar Tika. "Pablo benua...rey utami..prioritas di down kan," tulis akun @m***lun. "Iya kaya kontennya Rey utami yg ngak jelas lantaran ngak tampil di TV makanya bikin konten yg ngak berfaedah," sahut akun @h***inaprilliani.

"Bener!! Terutama rey utami tuh," balas akun @a***naprihartanti_. "Setuju maaakkk apalagi konten @reyutami sm @bangbenua kudu bener bener di block nih sama youtube nya kalau perlu sm instansi pemerintahan terkait," komentar akun @e***kmal_07. "Sepertinya cocok buat doi @reyutami @bangbenua gak ada prestasinya juga... hahaha," tulis akun @w***ypradytia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...