Dikenalkan Teman, Ely Sugigi Akui Sedang Dekat Dengan Berondong Asal Pakistan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengaku saat ini sedang dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. Kedekatannya tersebut bermula dari dikenalkan oleh salah seorang teman dekatnya.

WowKeren - Nampaknya setelah putus dengan Irfan Sbaztian, Ely Sugigi langsung membuka ruang hatinya untuk segera mendapatkan kekasih lagi. Pemilik nama asli Ely Suhari itu baru-baru ini menceritakan sosok pria yang diakui sedang dekat dengannya.

Tak tanggung-tanggung, Ely mengaku tengah dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. "Yang dekat sama aku orang Pakistan. Ini namanya bukan Irfan," kata Ely Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Lebih lanjut, aktris sekaligus pelawak ini mengungkapkan bahwa perkenalan dengan pria Pakistan itu dikenalkan oleh teman dekatnya belum lama ini. Lantas keduanya pun saling bertukar nomor ponsel hingga akhirnya sedikit banyak mengetahui satu sama lain.

Tak hanya itu, Ely mengakui bahwa pria bule yang sedang dekat dengannya tersebut memiliki wajah yang tampan. Selain itu, perempuan yang kerap disapa Mpok Ely ini juga mengakui bahwa usia pria itu jauh lebih muda dibandingkan dengan dirinya.

"Aku tanya dulu pas ditelepon, umurnya berapa kamu, 27 (katanya),” papar Ely. “Tapi ganteng orangnya ganteng banget," sambungnya lagi dengan tersenyum malu.


Ely kemudian menampik apabila dikatakan bahwa ia sudah berpacaran dengan pria yang dimaksud. Janda beranak dua itu menegaskan bahwa saat ini ia dan sang tambatan hati masih berstatus saling kenal saja.

Tak malu-malu, Ely langsung menunjukkan percakapan WhatsApp-nya dengan pria tersebut. Sehingga namanya pun langsung terungkap tanpa ia rahasiakan.

"Lagi kenalan belum jadian,” ujarnya sambil menunjukkan percakapannya dengan sang brondong. “Namanya Azkan, baru dia WA (WhatsApp) aja, baru kenalan, dijodohin sama teman saya."

Meski begitu, Ely mengaku masih sedikit trauma dengan laki-laki yang lebih muda dari dirinya. Namun hal tersebut bukan berarti membuat Ely menutup hati dan tak memberikan ruang untuk orang lain.

Diakuinya, Ely tetap akan mencoba untuk membuka hatinya. Rencananya, sosok pria yang bernama Azkan itu akan dikenalkan di hari ulang tahunnya pada Oktober nanti. "Ya tapi nanti ulang tahun yaa (kenalinnya)," tukas Ely.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait