Dena Rachman Bahagia Dilamar Pria Bule Ganteng, Lucinta Luna Malah Kena Sindir
Instagram/denarachman
Selebriti

Dena Rachman dikenal sebagai artis yang mengakui statusnya sebagai seorang transgender. Kendati begitu, Dena tampaknya sudah berhasil menemukan pujaan hatinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dena Rachman yang baru saja dilamar oleh seorang pria bule. Hal ini diketahui saat beredar video yang menunjukkan momen Dena sedang makan bersama sang kekasih di sebuah restoran di New South Wales, Australia.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video Dena dan sang kekasih bule pada Selasa (16/7). Kendati tak terdengar suara percakapannya, Dena dan pria bule tersebut tampak asyik berbincang-bincang. Kabarnya, Dena akan menggelar acara pernikahan pada Januari 2020 nanti di New York, Amerika Serikat.


"Mesra banget sih mbak @denarachman yg abis dilamar ...gak sabar januari 2020 di new york.. #lovewins," bunyi tulisan di video tersebut. Selain itu, Dena juga diminta oleh teman-temannya untuk menunjukkan cincin lamarannya. Akan tetapi, artis yang mengakui statusnya sebagai transgender ini masih enggan memamerkannya.

"Lihat dong cincinnya," ujar salah satu teman Dena. "Enggak, belum saatnya," jawab Dena menghindar. "Ih masa tuh, semua udah datang cantik-cantik ke lamaran lo, tapi enggak mau ngasih lihat (cincinnya), sombong. Congratulations," imbuhnya. "It's such a beautiful engagement party. It's such a blessing," timpal teman Dena yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Berita pertunangan Dena berhasil menarik perhatian netizen yang memberikan berbagai komentar. Meski masih ada yang mencibir, Dena menuai pujian karena dinilai berprestasi dan jarang mengumbar sensasi. Warganet juga turut mengucapkan selamat untuk Dena.

Selain itu, para netter bahkan membandingkan Dena dengan Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta juga sering kali menuai kontroversi lantaran disebut-sebut sebagai transgender, meski berulang kali membantah.

"Transgender yg ga pernah neko neko..ga halu..prestasinya juga ada.semua orang berhak bahagia termasuk dia," komentar akun @as***ey. "Semua orang patut bahagia. Selamat untuk kedua mempelai pria semoga lancar sampai hari H," seru akun @intan******intan.

"Ini juga yang kayak lucinta luna kan, tpi dia jujur gk nutup nutupin mknnya gak ada yg bully dia," ujar akun @indahs******ni804. "Walau dia transgender tapi dia mengakui dan tidak sombong,g kaya lucinta.dah jelas2 ketauan cwe kw tetep aja g mau ngaku alias HALU," sahut akun @di*****ea.

You can share this post!

Related Posts
Loading...