Kaget Nunung Terjerat Narkoba, Polo Ungkap Harapan Ini dan Siap Beri Dukungan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Nunung telah ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Sebagai sahabat sekaligus rekan di grup lawak Srimulat, Polo turut prihatin terhadap kasus narkoba yang menjerat Nunung.

WowKeren - Penangkapan Nunung dan sang suami yang bernama Iyan Sambiran belum lama ini membuat publik terkejut. Hal ini juga yang dirasakan oleh rekan-rekan Nunung di grup lawak Srimulat, salah satunya adalah Polo.

Menurut Polo, ia tak menyangka dan prihatin terhadap Nunung yang terjerumus ke lembah hitam narkoba. Pelawak berusia 52 tahun ini mengaku akan mencegah Nunung, jika ia mengetahui sang sahabat menggunakan barang haram tersebut.


"Kaget lah, udah pasti kaget namanya juga saudara. Apapun musibahnya, kalau saudara itu sedang bermasalah ya pasti kaget dan prihatin lah," ujar Polo kepada WowKeren pada Sabtu (20/7). "Ya enggak nyangka lah, kalau nyangka ya pasti kita ingatin, udah pasti kita cegah. Yang namanya orang berbuat suatu kesalahan itu kan pasti berusaha untuk dirahasiakan."

Lebih lanjut, Polo mengaku tak melihat gelagat aneh dari Nunung saat terakhir bertemu pada 15 Juni lalu. Artis yang juga pernah terjerat narkoba di tahun 2004 lalu ini pun tak pernah mendengar keluh kesah Nunung mengenai masalah pribadi.

"Terakhir ketemu pas halal bihalal, ngumpul semua dan enggak ada gejala-gejala. Biasanya kecenderungan orang yang pakai (narkoba) itu berusaha menjauhkan diri. Tapi kita enggak punya indikasi ke sana," ungkap Polo. "Kalau kumpul itu biasanya bicara pekerjaan, kalau hal-hal yang sifatnya pribadi pasti ngobrolnya sama yang sejenis, sama teman Srimulat yang cewek."

Selain itu, Polo mengungkapkan harapan agar proses hukum Nunung berjalan lancar dan bisa mendapatkan rehabilitasi. Polo pun menyebutkan bahwa Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) siap membantu Nunung dengan menyediakan pengacara yang akan mendampinginya.

"Semoga dimudahkan dan diberi kelancaran prosesnya, ketika nanti selesai ya kembali jalani kehidupan secara baik," papar Polo. "GPAN akan membantu menyiapkan lawyer untuk membantu proses hukum. Harapan kita bahwa ketika seseorang kedapatan menggunakan narkoba dan di bawah ukuran, jalan yang terbaik ya rehab."

Sementara itu, Nunung dan sang suami ditangkap di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram. Nunung juga disebut telah 10 kali membeli sabu selama 3 bulan terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...