Boy William Bagikan Foto Prewedding Bareng Kekasih, Wajah 'Kembaran' Siwon Kembali Disorot
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William telah melamar sang kekasih, Karen Vendela. Hubungan mereka sepertinya akan segera diresmikan ke jenjang pernikahan dengan tersebarnya foto prewedding baru-baru ini.

WowKeren - Hubungan Boy William dan Karen Vendela diketahui sudah semakin serius. Beberapa waktu lalu, Boy telah melamar Karen dengan memberikan cincin berlian yang indah. Lantas, kapan Boy dan Karen akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan?

Jawaban atas pertanyaan tersebut belum diketahui secara pasti. Namun baru-baru ini, Boy telah membagikan foto yang diduga merupakan hasil pemotretan prewedding mereka. Dalam foto tersebut, Boy tampak tertidur di sisi Karen yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Sedangkan Boy terlihat mengenakan kemeja dilengkapi jas hitam. Karen berpose membetulkan tali sepatunya sambil memandangi Boy yang wajahnya behiaskan berewok dan kumis tipis."Just me & you now," tulis Boy pada Minggu (21/7).


Unggahan Boy pun diramaikan ucapan selamat dan doa dari warganet maupun rekan artis untuk kelancaran hubungan mereka hingga hari H. Selain itu, wajah tampan Boy yang kerap disebut mirip dengan Choi Siwon lagi-lagi menjadi sorotan.

"Wooooowwww! I’m so happy for you guys," komentar Daniel Mananta. "Prewedd?? Wuihhhh congrats," tulis akun @l***srahmaniar. "Moga lancar smpai hr H," sahut akun @c***ckhacutez.

"Kenapa disini mirip banget siwon," balas akun @f***amaliah17. "Siwon dah mau nikah aja," komentar akun @s***o___m. "Gw brasa kek liat siwon yang lagi prewed..hampir heart attack trus, liat akunnya...eh..kak boy ternyta," tulis akun @r***candrapurnamasari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru