Nafa Urbach 'Labrak' dan Ancam Millendaru Usai Ngaku Pernah Tidur Bareng Aktor Berinisial ZL
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Millendaru mengaku pernah tidur bersama dengan aktor berinisial ZL. Aktor tersebut pun diduga sebagai Zack Lee yang merupakan mantan suami Nafa Urbach.

WowKeren - Millendaru sering kali muncul dalam pemberitaan yang penuh kontroversi. Apalagi keponakan laki-laki Ashanty tersebut semakin percaya diri menunjukkan penampilan layaknya perempuan.

Beberapa waktu lalu, Millen sempat blak-blakan mengenai operasi payudara hingga kedekatannya dengan sejumlah pria. Millen pun ditanya tentang rumor yang menyebutnya pernah tidur bersama dengan aktor berinisial ZL. Aktor tersebut ternyata dikabarkan memiliki mantan istri berinisial NU.

"Katanya lagi, pernah terjadi sesuatu urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantannya artis berinisial NU?" tanya Ichsan Akbar selaku pembawa acara "Bisik-Bisik Tetangga". "Bakal heboh nih entar, takut. Benar, beneran (pernah berhubungan dengan ZL)," jawab Millen.

Meski tak menyebutkan nama lengkap, sosok aktor ZL yang berhubungan Millen diduga kuat adalah Zack Lee. Apalagi Zack juga dikenal sebagai mantan suami Nafa Urbach. Rupanya, Nafa marah mendengar pernyataan Millen tersebut dang langsung menghubunginya lewat telepon.


"Satu hal yang paling saya anggap paling menjijikkan. Satu berita yang sangat tidak bisa saya tolerir," ungkap Nafa saat diwawancarai baru-baru ini. "Saya WhatsApp dia. Saya telepon, saya marah. Saya bilang apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia."

Lebih lanjut, Nafa juga memarahi Millen lantaran tak memikirkan tentang anaknya dan Zack. "Apa yang kamu lakukan tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak. Saya tak akan diam saja, karena sudah menyangkut generasi anak, dan itu bidang saya," sambung Nafa.

Belum usai, Nafa juga memberikan peringatan kepada Millen agar lebih memperhatikan ucapannya, sehingga tak memberikan pengaruh buruk bagi generasi muda. Kendati begitu, aktris sekaligus politikus berusia 39 tahun tersebut belum berniat menindak Millen secara hukum.

"Saya bukan mengancam, saya memberi peringatan. Saya hanya beri peringatan saja, karena menyangkut anak saya, jangan berani-berani saja," tegas Nafa. "Karena kalau sudah menyangkut anak saya, generasi bangsa, saya tak akan tinggal diam."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait